20 Hal Janggal Yang Cuma Bisa Kamu Temukan Di Tiongkok Nomor 19 Absurd Banget

Setiap negara pastinya memiliki keunikan masing- masing yang terkadang sulit dipahami orang negara lain. 20 hal "nyeleneh" di bawah ini dianggap biasa saja di Tiongkok, tapi coba kamu lihat sendiri.. Dijamin bakal bikin kamu geleng- geleng kepala!

1.Makna tulisan di kaosnya dalem banget…

Gaul

Berani gak tawarin dia coke?

Hahaha Ngakak Asli

2. Biar udaranya lebih seger gitu..

Gaul

Gaul

Maklum polusinya udah ketinggian

3. Musuh bebuyutan 7-11

Gaul

Hahaha Ngakak Asli

Beda setingkat doang angkanya..

4. Masih berani liburan ke Tembok besar Tiongkok kalo liat ini?

Gaul

Itu orang atau semut sih, hiiyy

5. Gak usah diliatin gitu..

Gaul

Udah biasa kok..

6. Om- om paling greget!

Gaul

Main salju udah kayak main di kolam renang.

7. Ceritanya ilmuan lagi mau pergi makan siang..

Gaul

Harus tetap berseragam lengkap dong, biar profesional.

8. Rumah portable.

Gaul

Bisa diangkut truk, sob!

9. Di negara lain nunggang kuda, di Tiongkok nunggang babi.

Gaul

10. Meski gitu, kamu gak boleh remehin kemajuan teknologi mereka.

Gaul

Pelayan aja udah pake robot!

11. Pernah liat orang bajak sawah pake mobil?

Gaul

Tuh orang Tiongkok..

12. Tentara juga harus ikut nge-cat.

Gaul

13. Iya, kamu gak salah liat kok..

Gaul

Itu beneran di bawah truk.

14. Cara mereka membangun infrastruktur..

Gaul

Greget abis!

15. Konsep ujian di alam bebas..

Gaul

16. Hati- hati sama ilusi mereka.

Gaul

Bisa bikin puyeng

17. Pantai yang jumlah sampahnya lebih banyak dari pengunjungnya.

Gaul

Di Indonesia ada yang separah ini gak ya?

18. Toilet yang "lebih" dari toilet..

Gaul

Quotesnya : "Lezat dan menyenangkan". Mau coba masuk?

19. Tanda buat bedain toilet cowok dan cewek..

Gaul

Kamu ngerti kan maksudnya?

20. Beuh, rambutnya

Gaul

Mau ngejek orang belakang ya?

Gimana guys? Unik- unik kan kelakuan mereka?

Sumber (Female)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *