Monthly archives: Februari, 2010

Kalau Lihat Gantungan Kayak Gini Di Toilet Umum Langsung Pakai Celanamu Dan Pergi Polisi Sudah Menguak Rahasia Mengerikan Di Baliknya

Kalau kamu masuk ke toilet umum, biasanya akan disediakan gantungan di balik pintu atau dinding toilet agar kamu bisa menggantung celana dan barang bawaanmu di sana. Hal ini memang sudah terbilang "biasa", namun kini kamu harus hati- hati,sob! Kalau kamu melihat gantungan "model ini" di toilet umum, segera pakai celanamu dan pergi, karena gantungan ini …

Kulkas Harus Dicabut Kalau Gak Dipakai Lagi? 90% Orang Salah Persepsi Kulkas Yang Gak Dipakai Lebih Baik Diatur Seperti Ini

Kulkas adalah alat rumah tangga yang paling sangat dibutuhkan! Selain praktis, juga dapat membantu kita menyimpan makanan kita dalam jangka waktu yang lama. Pertanyaan, jika kulkas tak digunakan dalam jangka waktu yang lama, apakah aliran listriknya harus kita cabut? Cerpen akan membahasnya di sini. Kulkas adalah alat yang sangat mudah rusak jika tidak dialirkan listrik. …

15 Foto Tingkah Orang Super Absurd Di Dunia Nyata Liatnya Aja Udah Jijik Tapi Sekaligus Ngakak Foto Ke 11 Stress Banget

Memang banyak orang yang suka melampiaskan tekanan sehari-harinya dengan cara sendiri. Tapi tingkah orang-orang yang gak normal ini udah jauh melewati batas. Gak tau lagi, ini orang stressnya kebangetan atau udah menjadi gila. Yuk coba di lihat tingkah orang aneh di bawah 1. Orang ini mengoleskan nutella di hp kesayangannya? Ih Mau Marah Tapi Gak …

Anak Culun 10 Tahun Ini Memajang Selfie Setiap Hari Tapi Tak Pernah Ditoleh Namun Siapa Sangka Saat Kacamatanya Dilepas Gila Cowok Langsung Kelenger

Belum lama ini, sebuah berita tentang anak berusia 10 tahun ini viral banget di Tiongkok! Lah, bukannya culun banget? Kok bisa viral? Bah Beda Banget Nah, simak dulu ceritanya dari awal, dijamin kamu juga pasti langsung kempang kempis setelah tahu kebenarannya! Anak 10 tahun berkacamata ini awalnya selalu memajang selfienya setiap hari, tapi ya namanya …

10 Foto Masa Kecil Penyanyi Hits Indonesia Ini Dijamin Bikin Kamu Kaget Transformasinya Luar Biasa Apalagi Nomor 9

Dunia musik tanah air memang sering berubah trennya. Mulai dari band hingga maraknya boyband dan girlband seperti di Korea Selatan. Namun tetap yang tidak tergerus zaman adalah eksisnya penyanyi solo di tanah air. Sebut saja Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Glenn Fredly dan masih banyak lagi. Nah dari kalangan muda pun juga ada Afgan, Raisa, Isyana, Tulus dan masih banyak lagi. …

Buktikan Sendiri Gaya Tidurmu Bisa Menunjukkan Siapa Kamu Sebenarnya

Setiap orang punya gaya tidur masing-masing yang dapat membuatnya merasa nyaman. Gaya tidur favorit kita ternyata dapat menunjukkan kepribadian kita lho! Coba buktikan sendiri kebenarannya! Cerpen Gaya Bayi Kamu Yang Mana? Terlentang dengan tangan dan kaki terbuka lebar Orang dengan gaya tidur seperti ini biasaya sangat mandiri dan memiliki percaya diri tinggi. Mereka juga sangat …