7 Pemilik Rumah Ini Menolak Pindah Namun Saat Tau Apa Yang Akhirnya Menimpa Mereka Kamu Pasti Bakal Ikut Kesal 7 Paling Menyedihkan

Hallo Sahabat Cerpen! Kali ini kita mau bahas beberapa rumah yang mana pemilik rumahnya ngotot gak mau pindah. Alasan mereka gak mau pindah tuh bermacam-macam loh! Tapi yang paling umum ya, karena itu adalah rumah warisan nenek moyang mereka atau itu adalah rumah yang sudah lama mereka tempati.

Tapi uniknya, pihak yang ingin membeli lahan tersebut tidaklah menggusur secara kasar, tapi mereka memakai cara halus untuk mengusir pemilik rumah itu dari lahan yang ingin mereka beli. Penasaran kan, gimana cara mereka menggusur warga tersebut? Kita simak yuk!

1. Rumah di "jalan raya", China

Kasian Ya Para Pemilik Rumah Ini Demi Mempertahankan Rumah Mereka Akhirnya Malah

Gaul

Pemilik rumah ini menolak untuk melepas rumahnya, akhirnya pembangunan jalan pun tetap dilakukan. Gak kebayang deh, tinggal di rumah itu pasti bakal bising banget ya, tiap hari ada banyak suara kendaraan.

Gaul

2. Rumah Edith Macefield

Gaul

Edith yang sudah berusia 84 tahun pernah ditawarkan untuk menjual rumahnya seharga USD 1juta, namun karena ingin mempertahankan rumahnya itu, Edith menolak penawaran tersebut.

3. Rumah Nyonya Yang

Kasian Ya Para Pemilik Rumah Ini Demi Mempertahankan Rumah Mereka Akhirnya Malah

Gaul

Rumah ini merupakan rumah turun temurun selama 3 generasi dan nyonya Yang menolak untuk melepaskan rumahnya itu saat ada pembangunan industri pemerintahan di sekitar rumahnya. Sampai pada tahun 2012, pemerintah setempat terpaksa memutuskan air dan listriknya yang mengharuskan nyonya Yang mengambil air di sungai yang jaraknya bermil-mil jauhnya dari rumahnya.

4. Rumah Wu Ping

Gaul

Wu Ping tidak mau melepaskan rumahnya selama 3 tahun lamanya, sementara pihak kontraktor tetap melanjutkan pembangunan untuk sebuah shopping mall. Namun akhirnya ia menerima uang sebesar USD 160.000 dan pindah dari rumah itu.

5. Rumah di Changsha, China

Gaul

Rumah ini berada di pusat kota Changsha, China. Pemilik rumahnya bisa belanja kapanpun ia mau, hanya melangkah beberapa langkah keluar sudah sampai di pusat pasar.

6. Rumah di Rusia

Gaul

Rumah ini milik pasangan kakek nenek yang sudah berusia 60-an. Lahan ini akan dibangun apartemen-apartemen baru, saat ditawarkan untuk menjual dan meninggalkan rumah mereka, pasangan tua ini menolaknya dengan keras. Dan mereka pun harus merelakan aliran listrik dan air diputus aksesnya ke rumah mereka. Gaul cuma gak ngerti, gimana cara mereka keluar dari sana ya? Bingung pake jalan yang mana.

7. Sawah di bandara Narita, Jepang

Gaul

Bandara Narita ini dibangun di daerah persawahan di Jepang. Para petani yang tinggal di sana telah berjuang selama 39 tahun dengan pemerintah untuk mempertahankan lahan mereka. Akhirnya korban yang meninggal selama perjuangan itu berjumlah 13 orang.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Di share yuk!

Sumber (Viral)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *