Agar Tak Diganggu Orang Jahat Tiap Cewek Mungkin Perlu Bawa Barang Ini

Mata semua penumpang langsung memerhatikan cewek itu ketika ia melangkahkan kaki masuk ke dalam subway. Sesekali ia melongok ke sana-sini untuk mencari tempat duduk yang kosong dan akhirnya ia pun menemukannya.

Gaul

Ia berjalan menuju kursi kosong yang letaknya persis di sebelah pintu keluar kereta bawah tanah, tanpa peduli akan belasan pasang mata yang memandangi dirinya. Setelah ia duduk, penumpang lain hanya berani menatapnya sembunyi-sembunyi. Tak ada yang berani menyapanya apalagi mendekatinya.

Tenang Yang Dimaksud Bukan Senjata Tajam Kok Friends

Duh, kayak cerita horor saja ya.

Walau terkesan menakutkan, namun kisah ini benar-benar terjadi lho di salah satu subway Moskow. Jelas saja nggak ada yang berani menyapa apalagi mendekati cewek tersebut. Selain dandanannya agak menyeramkan karena ala gotik gitu,cewek ini juga dikawal oleh makhluk hidup yang penampakannya sama hitamnya dengan baju yang ia kenakan.

Gaul

Gaul

Ya, selain membawa kantong kresek berwarna hijau, cewek ini juga membawa serta burung gagak peliharaannya naik kereta. Terang saja nggak ada orang yang berani duduk di sebelahnya persis. Nanti kalau kena patok paruhnya gimana hayo? Uniknya burung itu bisa bertengger dengan tenang di paha kiri si cewek. Ia nggak nakal dan terbang ke sana-sini untuk membuat huru-hara. Salut padamu gagak.. #lho

Namun sepertinya aksi perempuan itu menarik perhatian salah seorang penumpang. Pria yang bernama Max Sparber inpun nekat diam-diam mengambil gambar saat kepala cewek itu dalam keadaan setengah menunduk.

Tenang Yang Dimaksud Bukan Senjata Tajam Kok Friends

Setelah foto tersebut diunggah ke akun Twitternya, berbagai komentarpun mengalir. Salah satunya yang menarik datang dari seorang pria bernama Chris dengan username @crchad. Chris menulis komentar yang intinya menyatakan kalau cewek tersebut memang sengaja membawa burung gagak agar ia tak didekati penumpang lain. Wah Chris, kalau misalnya apa yang kamu pikir itu benar, maka kayaknya ide ini bisa ditiru oleh setiap wanita pecinta burung di mana saja. Nggak perlu bawa sajam atau semprotan merica untuk melindungi diri, cukup bawa gagak saja. Setuju nggak friends?

Gaul

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *