Anak 7 Tahun Dibuli Di Sekolah Tapi Guru Dan Orangtua Cuek Sampai Hal Mengerikan Ini Terjadi Bikin Orangtuanya Menyesal

Sebuah kisah bulian di sekolah yang satu ini, akan membuka mata para orangtua dan calon orangtua agar memperhatiakn anak – anaknya di sekolah. Jack, seorang anak 7 tahun dari Inggris ini, sama lucunya dengan anak – anak seumur dia lainnya. Namun, kasus bulian di sekolah menghancurkan semuanya

Berdasarkan berita mamanya, Laney, anaknya dibuli di sekolah ternyata bukan 1 – 2 hari, ternyata sudah lama! Teman – teman sekolahnya pernah memukulnya dengan tali untuk olahraga lompat tali, menggunkana jarum dan pensil menusuk tanganya, bahkan memakai raket tenis memukulnya.

Gaul

Para Orangtua Perhatikan Segala Aspek Kehidupan Anak Anak Kita Ya

Gaul

Namun kali ini, adalah bulian terparah! Anak – anak masih belum mengerti berat dan ringanya seseorang sehingga mereka mendorong Jack dengan sangat keras hingga kepalanya terhantam oleh tiang besi. Sepulang ke rumahnya Laney merasa aneh dengan anaknya, sampai pada hari ke-2, Jak dilarikan ke UGD dan dokter mevonis, Jack mengalami geger otak dan diperlukan operasi untuk mengeluarkan air dan darah yang membeku di otaknya. Selama 6 hari, Jak harus disuntik morfin.

Gaul

Gaul

Laney yang geram akhirnya melaporkan kejadian bulian ini ke polisi, namun tak ditanggapi oleh pihak berwajib karena masih di bawah 10 tahun, bahkan pihak sekolah menanggap ini hanya kecelakaan saat anka – anak bermain.

Gaul

Laney yang sakit hati, setiap hari akan bawa anaknya ke sekolah. Dia tak pernah terpikirkan akan bahayanya bulian di sekolah ini. Dalam hukum juga belum ada hukum yang mengatur anak – anak di bawah 10 tahun. Karena itulah Laney melakukan upaya bantuan hukum melalui Media Sosial.

Para Orangtua Perhatikan Segala Aspek Kehidupan Anak Anak Kita Ya

Gaul

Teman – teman pembaca, bulian di sekolah itu tak boleh dibiarkan! Harus segera dihentikan dan dihimbaukan kepada semua orangtua untuk lebih terbuka dengan anak – anaknya ya

Sumber (Berita)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *