Anak Berusia 5 Tahun Kehilangan Ibunya Ia Meminta Bantuan Kepada Tetangga Sambil Mengendong Adiknya Tak Disangka Hal Mengharukan Terjadi

Salvatore Cicalese anak usia 5 tahun asal Arizone (AS) menemukan ibunya yang jatuh pingsan di dalam kamar mandi, ia langsung pergi keluar meminta bantuan sambil mengendong adik perempuannya yang berusia 2 bulan !

Saat itu sang ibu mendadak kambuh dengan penyakit epilepsi, Salvatore segera berusaha memanjat kursi sambil mengendong adik perempuannya yang masih 2 bulan untuk keluar dari jendela, karena ia tidak dapat membuka pintu yang sudah terkunci dari luar. Awalnya ia sempat terjatuh, namun setelah beberapa kali ia menyoba akhirnya ia berhasil keluar juga.

Gaul

Anak Ini Hebat Banget

Ia lari ke rumah tetangga sebelah sambil jerit: "mama saya di kamar mandi, dia meninggal!" Jessica Penoyer, tetangga mereka awalnya mengira yang dia maksud itu anjingnya yang meninggal. Namun Salvatore menekankannya lagi, "bukan, mama meninggal di kamar mandi. Apakah tante bisa jagain aku dan adikku?" Jessica yang kaget pun segera memanggil ambulans!

Gaul

Gaul

Nyawa sang ibu akhirnya juga terselamatkan, dan ia juga berkata: "aku sangat terharu dengan anak saya, ia telah menyelamatkan nyawaku. Saat itu saya pingsan di bawah kran air, jika waktu itu tidak diselamatkan maka saya akan mati tenggelam".

Gaul

Setelah ibunya keluar dari rumah sakit, Salvatore masih terus bertanya dan khawatir dengan ibunya, dan bertanya kepada ibunya: "mama gak akan jatuh pingsan dan kejang-kejang lagi kan? Mama gak akan mati lagi kan? sang ibu pun tersenyum dan menjawab: tidak, tenang sayang. Mama gak kenapa-kenapa".

Salvatore bener-benar anak kecil pemberani, yang awalnya ia kira mamanya sudah meinggal ia bersikeras untuk keluar untuk meminta bantuan, membuat semua orang terharu..

Anak Ini Hebat Banget

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *