Anak Kecil Di Cina Ini Disiksa Pakai Air Keras Lalu Dipaksa Mengemis Di Jalan Namun Alasan Dari Kelakuan Ini Ternyata Lebih Kejam Lagi

Ada banyak pedagang lokal berhati hitam yang mencuri anak di tempat umum , dan melakukan pelecehan terhadap anak bahkan setelah itu dipaksa mengemis di jalan.

Gaul

Sungguh Keterlaluan Orang Orang Ini

Anak yang sehat akan dipukul sampai lumpuh atau luka berat, karena anak-anak cacat atau terluka parah para pejalan kaki akan lebih bersimpati, agar para pedagang hati hitam itu pun mendapatkan lebih banyak uang.

Gaul

Usia anak-anak ini dari yang masih bayi berapa bulan sampai anak usia 10 tahun,  anak-anak ini sebagian dijual orangtuanya, sementara ada juga  yang diculik untuk membantu mereka mengemis.

Gaul

Gaul

Anak ini disiksa dengan air keras walaupun tidak sampai meninggal namun ia melewati penderitaan yang sangat parah.

Sungguh Keterlaluan Orang Orang Ini

Gaul

Melewati  hari-hari mereka dengan mengemis setiap hari, dan harus menahan rasa sakit yang terdapat pada tubuh mereka sendiri. Ada yang sampai kedua tangan dan kakinya dipatahkan, dan pukul sampai lukanya terlihat jelas.

Gaul

Mereka menderita perlakuan yang tidak pantas, dan tidak bisa menikmati hidup seperti anak yang lain bahagia dan belajar, mereka bahkan cuma berharap kalau hari ini tidak disiksa atau dipukul lagi.

Gaul

Kalau kamu berkunjung ke cina saat melihat anak-anak seperti ini yang mengemis di jalan, ingat jangan langsung kasih uang, tapi di foto dan dibagikan ke wesite baobeihujia, akan membantu mereka menemukan orangtuanya.

Gaul

Bagi anak-anak ini dikasih uang sebanyak apapun gak akan membuat hidup mereka lebih baik juga.

Gaul

Lebih parahnya lagi diketahui pernah ada anak yang lidahnya dipotong sehingga tidak bisa berbicara, anak itu menarik seseorang  netizen dan tak mau lepas. Eh, ternyata ia adalah keponakannya yang hilang selama bertahun-tahun!

Gaul

Mungkin di negara lain hal seperti ini belum terbongkar. Namun bukan berarti tidak ada, kejahatan ada di seluruh dunia.

Gaul

Keterlaluan sekali mereka, semoga kejadian seperti ini segera dihentikan dan anak-anak itu terbebas dari penderitaaan! Para pelaku segera tertangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatannya! Yuk dishare ke sobat kamu biar anak-anak ini ketolong!

Sumber (Berita)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *