Ayah Dan Anak Ini Hadapi Penyakit Mematikan Bersama Tapi Mereka Masih Bisa Tetap Melakukan Hal Luar Biasa Ini Dan Membuat Banyak Orang Menangis Haru

Ryan dan Ashley Wagner adalah sepasang kekasih asal Illinois, Amerika Serikat yang sudah menjalin hubungan asmara mereka sejak dari SMA. Pada tahun 2013, mereka pun akhirnya menikah dan mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan mereka. Kehidupan mereka terlihat indah banget pada saat itu, ditambah lagi beberapa bulan setelah pernikahan mereka, Ashley mengandung anak mereka yang pertama. Namun kebahagiaan mereka ini sayangnya tidak berlangsung lama. Suatu hari, Ryan tiba-tiba merasa perutnya sangat sakit. Awalnya dia mengira itu disebabkan pencernaannya yang tidak lancar, tapi tak lama kemudian, dia pun sakit terus-menerus hingga akhirnya dia pun mencari pengobatan langsung dari dokter.

Gaul

Setelah menjalani pemeriksaan, dokter memvonis Ryan dengan penyakit kanker usus. Ryan yang masih berusia 29 tahun pada saat itu langsung merasa seluruh dunianya hancur seketika. Ashley pun hanya menerima kenyataan ini dan mengungkapkan, "Ryan masih sangat muda, dia dulunya bahkan sering banget pergi berolahraga. Tapi sekarang, dia selalu bilang dia sudah merasa seperti kakek-kakek berumur 90 tahun."

Sedih Banget Deh Lihat Perjuangan Mereka Berdua Gaul Jadi Mewek Terus Nih Di Kamar Tetap Semangat Ya Untuk Bertahan Hidup

Gaul

Selain menerima pengobatan medis dari dokter, mereka bahkan mencoba berbagai macam pengobatan seperti suplemen makanan, obat tradisional dan obat-obatan lainnya yang mereka dengar bisa membantu pengobatan Ryan. Pada saat yang bersamaan, kandungan Ashley yang semakin membesar ini membuat Ryan harus menahan emosinya agar dia bisa menyambut kedatangan buah hatinya dengan bahagia. Tetapi pada saat yang bersamaan pula, dokter Ryan menyampaikan bahwa kanker Ryan sudah menyebar kemana-mana dan tidak ada hal yang bisa dilakukan lagi untuk menyembuhkannya. Mereka hanya memberikan obat untuk memperlambat penyebaran kanker Ryan dan memperpanjang masa hidupnya sedikit. Ashley pun mengungkapkan, "Aku benar-benar sedih sekali, karena aku tidak menyangka kita harus menghadapinya sekarang. Aku mengira kita akan membicarakan tentang kematian ketika kita nanti sudah berusia 60 tahun ke atas."

Pada Agustus 2014, anak mereka yang mereka berikan nama Miles ini pun akhirnya lahir ke dunia. Miles seolah-olah memberikan harapan yang baru untuk Ryan supaya bisa terus berjuang untuk bertahan hidup. Tapi sayangnya, semua harapan itu juga langsung sirna ketika mereka harus menghadapi kenyataan yang pahit ini.

Gaul

Gaul

Sebulan setelah Miles lahir, ada satu hal yang aneh terjadi pada Miles. Miles mulai tidak bisa menyerap nutrisi apapun yang masuk ke dalam tubuhnya, setiap makanan yang masuk pasti akan dimuntahkannya. Pada awalnya dokter mendiagnosa bahwa Miles mungkin hanya mengalami refluks asam lambung dan hanya diberikan obat. Tapi gejala ini tak kunjung membaik walaupun telah meminum obat yang diberikan. Akhirnya mereka pun melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Miles dan ternyata hasil yang keluar adalah Miles terkena primary hyperoxaluria. Penyakit ini menyerang fungsi ginjal Miles dan biasanya orang yang terkena penyakit ini tidak akan bertahan hingga usia 20 tahun sehingga Miles harus segera menjalani operasi transplantasi ginjal.

Gaul

Sedih Banget Deh Lihat Perjuangan Mereka Berdua Gaul Jadi Mewek Terus Nih Di Kamar Tetap Semangat Ya Untuk Bertahan Hidup

Nama Miles pun harus berada dalam waiting list untuk transplantasi ginjal yang cocok dengannya dan sejak saat itu juga, Miles harus menjalani proses cuci darah setiap minggunya. Selain itu, Ryan juga harus menjalani pengobatan yang sulit untuk dapat bertahan hidup. Selama beberapa bulan, Ryan dan anaknya Miles harus sama-sama berbaring di atas tempat tidur yang bersebelahan untuk terus bertahan hidup. Beneran miris banget lihat kondisi mereka berdua!

Gaul

6 bulan berlalu, Miles masih belum menemukan ginjal yang cocok dengannya. Dokter Miles juga menambahkan bahwa jika Miles tidak mendapatkan transplantasi ginjal secepatnya, umurnya mungkin hanya bertahan hingga 6 tahun. Ryan sendiri tidak yakin apabila dia bisa bertahan sampai selama itu. Ashley yang masih terus berjuang untuk keluarga kecilnya ini pun akhirnya mengupload foto anaknya di Facebook-nya dan membuat caption, "Apakah kalian tergerak untuk menyelamatkan nyawa malaikat kecilku ini?" Dia berharap dari post-nya ini, dia bisa mendapatkan donor ginjal yang sesuai dengan anaknya. Tak disangka-sangka, teman lamanya yang bernama Elizabeth Wolodkiewicz ini langsung menghubungi Ashley dan bersedia untuk mendonorkan ginjalnya!

Ashley dan Elizabeth sendiri bukanlah teman yang dekat, tapi ketika Elizabeth bersedia membantu anaknya, dia merasa sangat terharu. Elizabeth pun menjalani beberapa pemeriksaan dan setelah pemeriksaan, ginjal Elizabeth dinyatakan cocok oleh sang dokter sehingga mereka bisa melakukan transplantasi ginjal tersebut segera! Ashley dan Ryan sangat berterimakasih pada Elizabeth dan mereka benar-benar tidak percaya pada mujizat yang ada di depan mata mereka.

Gaul

Operasi tersebut pun akhirnya dijalankan pada bulan Februari silam dan kondisi Miles sekarang sudah membaik! Walaupun dia masih harus mengonsumsi obat-obatan, tapi setidaknya dia akan bisa bertahan hidup! Mereka tidak menyangka seseorang yang tidak dekat dengan mereka bisa dengan kerelaan hatinya membantu Miles.

Keluarga Ryan akhirnya bisa melewati satu batu kehidupan mereka berkat dukungan serta doa dari keluarga dan kerabat mereka. Sekarang Ryan masih harus terus berjuang untuk melawan kanker ususnya.

Yuk sobat Cerpen, kita sama-sama doain supaya Tuhan berikan kekuatan buat keluarga Ryan dan Ashley ini agar mereka bisa melewati setiap rintangan dalam keluarga mereka ini! Yuk share ke temanmu!

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *