Baru Pulang Dinas Ibu Ini Melihat Suami Dan Selingkuhan Bermesraan Di Bandara 1 Langkah Cerdas Yang Selanjutnya Ia Lakukan Dijamin Bikin Kamu Takjub

Suami, istri dan selingkuhan adalah satu kombinasi yang sudah sering banget ditemui di kehidupan zaman sekarang. Makanya kasus penceraian pun semakin lama semakin sering terjadi.

Kalau kamu menemukan suami selingkuh, apa yang akan kamu lakukan? Berteriak marah lalu bercerai, atau merubah diri sendiri sampai mengalahkan si selingkuhan? Menurut Cerpen, mau bercerai atau berusaha merebut hati suami, kedua hal tersebut tetap tidak baik.

Dilansir dari wordsdomatter, sebuah acara TV di Tiongkok menampilkan suatu adegan perselingkuhan yang sangat mengejutkan, dan reaksi sang istri ketika menangkap basah sang suami yang selingkuh benar- benar jenius! Wanita wajib tahu!

Wah Langsung Kapok Gak Berkutik Deh Selingkuhannya

Gaul

Suatu kali, tanpa memberitahu suami, si istri mempercepat jadwal pulang dinasnya dari Amerika ke Tiongkok. Namun siapa sangka saat berjalan di bandara, si istri  malah menangkap basah suaminya dengan seorang gadis yang tampak sedang siap- siap pergi berlibur! Mereka berdua tertawa bersama, dan tampak sangat dekat.

Saat itu, si istri langsung tahu dengan apa yang sedang terjadi.

Gaul

Berpikir tidak sampai 30 detik, ia pun memutuskan untuk langsung menarik sang suami dari belakang, dan berpura- pura dengan tenangnya bertanya, "Kok kamu tahu sih aku pulang hari ini?"

Saat melihat si istri, tentunya si suami langsung shock bukan main dan hanya bisa menjawab dengan terbata- bata, "Erhh, iyaa tahu dong."

Gaul

Wah Langsung Kapok Gak Berkutik Deh Selingkuhannya

"Oh, si Ying (nama putri mereka) yang kasih tahu kamu ya?Iiih, padahal aku udah bilang ke Ying jangan bilang- bilang kamu aku pulang hari ini, aku kan mau kasih kejutan.. Anak ini bener- bener deh..", lanjut si istri dengan nada yang sangat wajar.

Si istri pun langsung menghadap si selingkuhan, "Wah, Feifei! Kamu mau ke luar negeri, yah?" (Ini konteknya si istri sudah kenal dengan si selingkuhan sebelumnya)

Namanya disebut, si selingkuhan pun wajahnya langsung biru..

Gaul

Melihat istrinya berkata seperti ini, sang suami pun berpikir si istri tidak sadar kalau dirinya sedang selingkuh, akhirnya ia sengaja tidak mengaku dan mengatakan, "Iya, Feifei mau dinas."

"Aku pikir karena sejalan, aku anterin dia sekalian." lanjut sang suami.

Si istri pun masih menjaga gengsi si selingkuhan dengan berkata, "Kalau gitu kita gak ganggu waktu kamu lagi ya, kamu naik gih, jangan sampai telat naik pesawat!"

Sang suami pun hanya bisa mengoper koper yang ia pegang ke si selingkuhan dan berpura- pura berpamitan, "Kita jalan dulu, yaa.."

Wajah si selingkuhan tentunya langsung super gak enak. Si istri langsung menarik suami, berbalik badan dengan indah, dan meninggalkan si selingkuhan sendirian.

Gaul

Ya, akhirnya si selingkuhan hanya bisa diam melotot dan kesal sendiri..

Gaul

Kalau suami selingkuh, biasanya ia pasti akan tidak enak dengan istrinya. Tapi bila istri menangkap basah suami selingkuh, lalu marah- marah dan malah terus menyalahkan suami, gengsi suami akan hilang dan akhirnya suami kesal dan memutuskan untuk bercerai.

Ibu satu ini benar- benar cerdas ya! Cewek- cewek boleh belajar deh…

Sumber (Berita)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *