Cewek Ini Ingin Membereskan Kamar Setelah Pergi Liburan Beberapa Bulan Siapa Sangka Begitu Buka Pintu Di Atas Kasurnya Ada Astaga

Hiiiiy.! Sial banget! Sebuah keluarga asal Inggris baru saja pulang ke rumah setelah beberapa bulan berlibur, sudah lama tidak dibersihkan, rumah mereka memang sudah tampak lebih kotor. Si ibu pun mulai membersihkan seluruh isi rumah, dari ruang tamu, dapur sampai ruang makan. Terakhir ketika ibu ingin membersihkan kamar tidur, ia mendapatkan kejutan begitu pintu kamarnya dibuka

Baru saja buka pintu, si ibu langsung berteriak histeris! "Sesuatu" yang tumbuh di atas kasur benar- benar mengejutkan semua orang!

Gaul

Hiiiiy Sial Banget

Astaga Ternyata kasurnya sudah berubah menjadi sarang lebah super besar, sob! Kira- kira ada 5000 lebih yang bersarang di sana Duh, gimana cara membersihkannya?

Keluarga ini pun langsung memanggil seorang ahli lebah, John Birkett untuk mengatasi masalah ini, tapi John mengaku setelah 45 tahun berkecimpung dalam dunia lebah, ini pertama kalinya ia melihat sarang lebah yang begitu besar.

Gaul

Ternyata di luar negeri banyak kejadian yang aneh ya…Seorang wanita lain juga pernah mengalami hal yang serupa, saat itu ia ingin berjemur di pantai, sehingga ia memasang sebuah tenda di sana. Tapi siapa sangka baru ditinggal sebentar, begitu kembali tendanya sudah berubah menjadi seperti ini.

Gaul

Hiiiiy Sial Banget

Serangan kelompok lebah ini cukup sering terjadi di luar negeri. Selain di perumahan, lebah juga sangat suka "nimbrung" di mobil..

Gaul

Di patung Entah lebah- lebah ini datang dari mana

Gaul

Biar lebih jelas, bisa nonton videonya di sini:

Horror banget ya.. Untung di Indonesia jarang- jarang ada kejadian kayak gini Yuk, di-share!

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *