Cowok Ini Mencret Setengah Tahun Setelah Makan Steak Yang Setengah Matang Waktu Benda Sepanjang 5 2 Meter Ini Keluar Bersama Tinjanya Semua Orang Kaget

Sobat Cerpen, sebagai orang-orang yang hidup di Indonesia, tampaknya peristiwa cacingan bukanlah hal yang membingungkan. Obat cacing beredar dimana-mana dan hal ini mudah diatasi. Tapi lain cerita dengan seorang pria berumur 35 tahun, Bapak Chou, yang sejak 6 bulan yang lalu merasa ada yang tidak beres dengan perutnya. Dia sering diare dan sakit perut yang tidak tertahankan. Awalnya dia mengira mungkin ini hanyalah kasus infeksi biasa. Karena itu dia tidak terlalu mempedulikan hal ini, sampai suatu hari dia menemukan benda putih sepanjang 20 sentimeter setelah dia buang air. Benda ini berwarna putih, tampak seperti bambu tipis.

Gaul

Astaga Serem Banget 5 2 Meter

Bapak Chou merasa aneh. Karena itu dia langsung melarikan diri ke rumah sakit untuk diperiksa. Setelah diperiksa dokter, dokter mengatakan kalau ada cacing pita yang berparasit di dalam saluran pencernaan Bapak Chou. Tidak hanya itu, cacing ini ternyata sedang dalam masa-masa reproduksinya! Di dalam tubuh cacing itu ada banyak sekali telur yang tentu saja kalau penanganannya telat akan sangat berbahaya. Dokter kemudian memberikan Bapak Chou 4 jenis makanan, 125 gram biji labu segar, 100 gram sirih, 36 gram Magnesium Sulfat, dan 2 kilogram air. Setelah Bapak Chou mengkonsumsi makanan-makanan itu selama 1 hari, dia mengalami sakit perut yang tak tertahankan, pergi ke WC, dan kaget waktu dia melihat ada cacing pita berwarna putih yang panjangnya mencapai 5,2 meter!

Gaul

Sama seperti kita, Bapak Chou juga kaget setengah mati waktu melihat hal ini! Dia tidak biasa memakan makanan mentah. Bagaimana bisa cacing ini muncul di perutnya?! Tapi setelah diamati dan dibimbing oleh dokter, diketahuilah kalau cacing ini mungkin berasal dari steak yang Bapak Chou makan 6 bulan yang lalu. Steak yang dimasak secara rare itu mungkin masih mengandung cacing, walaupun dagingnya terlihat segar dan rasanya luar biasa enak.

Gaul

Menurut dokter, cacing yang saat itu termakan mungkin masih dalam bentuk larva yang dalam waktu 6-8 bulan bisa bertumbuh sampai sepanjang 4-6 meter dalam tubuh orang dewasa. Bahkan bukan tidak mungkin kalau cacing ini bertumbuh sampai sepanjang 8 meter. Menurut dokter, cacing yang bertumbuh dewasa tanpa ditangani bisa mengakibatkan gejala-gejala mual, diare, sakit perut, dan gangguan pencernaan. Kalau sudah parah, bahkan bisa mengganggu kesehatan usus, pendarahan pada usus, dan menyebabkan usus berlubang. Cacing dari jenis yang lebih berbahaya bahkan bisa mencapai otak dan menyerang kesehatan tubuh seluruhnya.

"Obat-obatan" yang disiapkan oleh dokter untuk Bapak Chou memang dikenal sangat ampuh. Biji labu dan sirih digunakan untuk melumpuhkan cacing. Menurut dokter, cacing pita memiliki mulut yang seperti kait, yang membuat mereka mampu "bergantung" di usus tanpa terdorong keluar. Obat-obatan ini bisa membuat cacing lumpuh, melepaskan gigitannya, baru kemudian dikeluarkan dengan obat pencahar (Magnesium Sulfat) dan air dalam jumlah yang banyak.

Daging yang mengandung cacing memang berbahaya. Tidak jarang daging-daging yang ada di pasaran mengandung larva atau telur cacing yang tidak terlihat. Setelah mereka tumbuh dewasa di dalam usus manusia, nutrisi yang seharusnya diperoleh manusia harus "dibagi" dengan cacing-cacing yang ada di dalam usus. Bahkan kalau pengobatan lebih lanjut tidak dilakukan, cacing-cacing ini bisa bertahan selama 20-30 tahun!

Nah Sobat Cerpen, setelah membaca ini, pastikan setiap daging yang kalian makan bersih ya! Sebelum dimakan, pastikan daging yang dimasak sudah benar-benar matang! Serem banget kalau di perut kita ada cacing sepanjang itu!

Astaga Serem Banget 5 2 Meter

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *