Cowok Muda Ini Jadi Papa Di Umur 17 Tak Disangka Cewek Yang Jadi Pacarnya Waktu Itu Kabur Dan Membuat Cowok Ini Harus

Jadi papa di usia muda yang baru beberapa belas tahun tampaknya bukan hal yang bisa diterima masyarakat banyak. Banyak penolakan dan masa sulit yang harus dihadapi. Xiao-Ma, papa muda yang baru berumur 17 tahun ini tahu jelas perasaan itu. Kisah cintanya di masa muda itu tidak berakhir seperti yang diharapkan.

Gaul

Jangan Nyerah Ya Papa

Xiao-Ma tidak pernah menempuh pendidikan lagi sejak dia lulus SD. Keadaan keluarga dan keputusan yang sulit waktu itu membuat Xiao-Ma memilih untuk ikut papanya bekerja. Di tahun 2013, Xiao-Ma yang baru berumur 14 tahun bertemu dengan Lan-Lan yang waktu itu masih SMP saat keluar makan dengan teman-temannya. Lan-Lan yang setahun lebih tua dari Xiao-Ma waktu itu langsung jatuh hati dan mereka berpacaran setelah baru kenal belum lama. Setelah setengah tahun mereka berpacaran, Lan-Lan memilih untuk berhenti sekolah dan ikut Xiao-Ma ke JiangZhou.

Gaul

Tak disangka-sangka, 2 bulan kemudian Lan-Lan dinyatakan hamil. Mereka yang masih belum matang tentu saja belum siap untuk menerima anggota baru ditengah hubungan mereka. Setelah perdebatan dan pemikiran yang panjang, Lan-Lan memutuskan untuk melahirkan anak yang ada di kandungannya itu. Beberapa bulan kemudian, anak perempuan mereka yang diberi nama Ming-Ming lahir.

Kelahiran si kecil membuat Lan-Lan membulatkan hati menjadi ibu rumah tangga penuh waktu dan Xiao-Ma bekerja lebih banyak sebagai buruh. Mereka berdua tidak mendapat bantuan apa-apa dari keluarganya karena hal ini tidak pernah diceritakan. Akhirnya tahun lalu, Lan-Lan menceritakan hal ini ke keluarganya dan tentu saja ayahnya marah besar. Tapi apa daya, nasi sudah menjadi bubur dan pasangan muda ini hanya bisa menelan amarah itu bulat-bulat.

Gaul

Gaul

Awal-awal kehidupan mereka sebenarnya cukup baik. Mereka bisa ribut beberapa kali tapi kalau dilihat dari luar, sebenarnya hubungan mereka masih terhitung baik. Hanya saja, karena mereka belum mencapai usia dewasa, mereka masih belum bisa lapor nikah. Semuanya terlihat baik, tapi tak ada yang menyangka semuanya berubah. Suatu hari Xiao-Ma tidak sengaja mengucapkan lelucon yang membuat Lan-Lan marah besar. Lan-Lan kemudian langsung lari pulang ke rumah orangtuanya. Xiao-Ma kaget dan mau tidak mau hanya bisa pergi menjemput Lan-Lan pulang. Sejak itu, sikap Lan-Lan mulai berubah drastis.

Kemudian suatu hari, Lan-Lan pamit ingin beli roti. Tapi sejak itu Lan-Lan tidak pernah pulang lagi ke sisi Xiao-Ma. Xiao-Ma berusaha menelefon kesana sini tapi tetap tidak bisa menemukan informasi apapun bahkan dari keluarga Lan-Lan.

Jangan Nyerah Ya Papa

Akhirnya suatu hari, Xiao-Ma melihat Lan-Lan sedang berjalan dengan seorang pria yang tidak dia kenal. Mereka berdua terlihat sangat romantis. Sejak itu Xiao-Ma tahu, dia sudah tidak punya kesempatan. Pria yang jadi pacar Lan-Lan itu juga mengusir Xiao-Ma dan berkata kalau Lan-Lan tidak mungkin pulang bersamanya lagi.

Gaul

Xiao-Ma marah besar. Dia hanya teringat akan anaknya di rumah. Tapi Xiao-Ma tau dia tidak bisa berbuat banyak. Karena itu dia mengatakan, selama Lan-Lan mau meminta maaf, dia akan membiarkan masalah ini lewat begitu saja. Tapi sayang, Lan-Lan tidak menggubris hal ini. Telefon tidak diangkat dan dia langsung mengirim SMS, "Setiap bulan aku kirim 800 yuan, anggaplah biaya anak. Tapi kalian jangan pernah cari aku lagi."

Sejak itu Xiao-Ma tidak pernah lagi bisa menghubungi Lan-Lan. Akhirnya demi bisa bertemu lagi dengan Lan-Lan, Xiao-Ma mengunjungi rumah orangtua Lan-Lan, tapi sayangnya mereka juga tidak mendapat kabar apapun. Ditelefon juga tidak pernah diangkat. Mereka juga menjelaskan kalau Lan-Lan tidak pernah memberitahu mereka soal kehamilannya sampai dia melahirkan.

Xiao-Ma baru berumur 17 tahun, tapi dia sudah harus memelihara seorang putri kecil. Hal ini tentu saja tidak mudah. Tapi apa daya, nasi sudah menjadi bubur dan kehidupan harus tetap berjalan.

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *