Dari Atlet Terkenal Di Australia Menjadi Seorang Fotografer Namun Apa Yang Tertangkap Kameranya Ini Dijamin Gak Pernah Kamu Temui Di Belahan Dunia Manapun

Ketika atlet Australia yang bernama Rebecca Colefax beralih profesi menjadi seorang ibu, ia menemukan kecintaannya akan dunia fotografi yang kini telah menjadi mata pencahariannya. Terinspirasi oleh keindahan awal hidup yang sederhananya, ia sekarang memfokuskan diri mengambil foto bayi yang baru lahir, sebuah hobi yang ia harapkan dapat membantu menyimpan kenangan keluarga yang berharga.

Colefax menamakan dirinya sebagai 'kiteboarder wanita pertama' di Australia dan kemudian menjadi juara dunia pertama pada tahun 2003. "Saya tampil semaksimal mungkin di bidang olahraga, berhasil menyelesaikan pendidikan di bangku perkuliahan dan bepergian ke seluruh dunia, "katanya kepada Daily Mail. "Tapi, dari semua itu, saat yang paling menakjubkan sepanjang hidup saya adalah saat kelahiran anak-anak saya." Setelah melahirkan anak ketiganya enam tahun yang lalu, ia memutuskan untuk mengambil kameranya dan kembali ke hobi yang sudah lama ditinggalkannya itu. Ia sekarang fokus untuk memotret wanita hamil, bayi baru lahir, balita dan keluarga. Rebecca berusaha menciptakan dokumentasi kenangan yang nyata dari saat-saat paling berharga di hidup seseorang.

"Foto bukan hanya profil Facebook atau postingan Instagram – itu adalah 'kenangan seumur hidup'," katanya terkait dengan efek media sosial terhadap kehidupan keluarga. Pernyataan itu diungkapkannya jika kondisi yang terjadi di media sosial saat ini dibandingkan dengan dinding rumah orang tuanya yang penuh dengan gantungan bingkai foto. Meskipun ia sendiri telah mengikuti perkembangan zaman modern (aktifnya media sosial), namun setiap membahas tentang masalah foto, Rebecca Colefax akan selalu kembali ke pemikiran yang paling mendasar. Lihatlah beberapa foto yang diambilnya yang paling menakjubkan, cobalah pilih foto mana yang membawa senyum bagi hidupmu.

Bener Bener Ajaib Hasil Foto Fotonya Gaul Jadi Kagum

#1

Gaul

Gaul

#2

Gaul

Bener Bener Ajaib Hasil Foto Fotonya Gaul Jadi Kagum

#3

Gaul

#4

Gaul

#5

Gaul

#6

Gaul

#7

Gaul

#8

Gaul

#9

Gaul

#10

Gaul

#11

Gaul

#12

Gaul

#13

Gaul

#14

Gaul

#15

Gaul

#16

Gaul

#17

Gaul

#18

Gaul

#19

Gaul

#20

Gaul

Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen!

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *