Dipaksa Mengemis Dan Sering Diperkosa Bergilir Hingga Tertular Aids Gadis Ini Sengaja Meniduri Ayah Tirinya Untuk Balas Dendam

Terdapat sebuah kisah tentang seorang gadis yang sangat sadis dan menyedihkan… Kisah ini terjadi di tahun 2012..

Gaul

Seorang gadis bernama Liu Jia dari awal hidupnya sudah malang. Saat kecil ayahnya meninggal dan ibunya menikah dengan pria lain. Liu pun akhirnya dibesarkan oleh neneknya, namun ketika Liu berusia 6 tahun, neneknya meninggal dan terakhir, ia diadopsi oleh sebuah keluarga bermarga Zhang.

Wah Sadis Juga Nih

Zhang dan istrinya selama ini hidup dari mengemis, setelah sedikit sukses, mereka pun mengadopsi beberapa anak buangan dan mendirikan "organisasi pengemis".  Liu sendiri pun akhirnya bekerja sambilan di supermarket dan jatuh cinta dengan putra bosnya. Namun setelah mereka melakukan hubungan badan, Liu baru sadar bahwa dirinya sudah terinfeksi AIDS. Ternyata, dulu saat Liu masih mengemis, ia pernah diperkosa oleh seorang pengemis penderita AIDS dan ia tertular. Setelah tahu Liu menderita penyakit mematikan, pacarnya pun langsung minta putus dan memecatnya dari supermarket.

Gaul

Akhirnya Liu kembali menjadi pengemis, namun ia tetap saja menjadi korban pemerkosaan. Ia diperkosa bergilir oleh para pengemis sampai ia muak dan menyalahkan kedua orangtua tirinya! Ia berpikir, kalau saja ia tidak diadopsi orangtua pengemis maka hidupnya tidak akan hancur seperti ini! Demi balas dendam, Liu pun sengaja menggoda ayah tirinya lalu mereka pun kembali melakukan hubungan badan.

Gaul

Gaul

Akhir cerita, istri Zhang pun merasa ada yang aneh dengan suaminya, ia curiga suaminya terkena virus AIDS. Ia pun diam- diam menyelidiki kasus ini dan akhirnya ia tahu bahwa selingkuhan suaminya adalah anak tiri mereka sendiri!! Parahnya lagi, Liu Jia pun mengandung anak dari ayah tirinya tersebut.

Wah Sadis Juga Nih

Liu Jia melahirkan anak laki- laki, namun untungnya bayi tersebut bersih dari virus AIDS. 

Setelah puas membalas dendam, Liu Jia pun akhirnya menyerahkan dirinya kepada polisi ,dan mengakui bahwa ia sengaja membiarkan diri diperkosa dan meniduri ayah tirinya hanya demi menularkan virus AIDS.  Liu Jia dijatuhkan hukuman penjara, sedangkan Zhang dan istrinya juga dihukum karena diam- diam mendirikan organisasi pengemis yang telah mencelakakan seorang gadis.

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *