Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

Kalau mau pakai satu kalimat menggambarkan kehidupan orang Dubai, kayaknya yang paling pas adalah "Saking kayanya, mau jualan uang juga bisa!"

Memangnya, orang Dubai sekaya apa sih? 35 foto di bawah ini bakal menjelaskan semuanya dan dijamin bikin kamu sirik ngenes

1.Sekali dongak ke atas, yang diliat bukan langit, sob! Tapi ribuan ikan laut yang lagi berenang Yap, ini adalah lapangan tennis di bawah air, pernah liat yang kayak gini gak?

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

Doeng Tong Sampahnya

2. Ini bukan lagi balap mobil, tapi emang mobil penduduknya mewah semua 🙁

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

Gaul

Kalau macet pun enak ya, pemandangannya keren gitu.. Yang numpuk mobil mahal semua

3. Kita mah kerja terus dari pagi sampai malam, beda sama mereka, yang siang- siang bisa bawa unta jalan- jalan ke pantai

Doeng Tong Sampahnya

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

4. Gedung pencakar langit tertinggi di dunia. Sang Burj Khalifa ketika melepas kembang api!

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

5. Di sini umur udah gede aja belum tentu bisa megang emas, lah di Dubai, masih bayi udah bisa ngempeng emas.

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

6. Ini nih struk orang Dubai belanja Kaliin aja ke rupiah, kamu pasti cengo sama jumlahnya!

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

7. Pengen berdiri di atas awan? Datang aja ke Dubai, kamu bisa naik lift super cepat sampai menembus awan!

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

8. Mobil berlapis emas.. Jangan norak guys, yang kayak gini mah udah biasa aja di Dubai..

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

9. iPhone 7 aja kalah mahal nih sama HP emas ini!

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

10.Liburan orang Dubai, jalan- jalan naik pesawat pribadi.

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

11.Ini mall loh guys

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

12. Dunia Barbie yang warna warni ternyata beneran ada di Dubai! Indah banget ya..

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

13. Permainan sepak bola meja juga mesti dari emas

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

14. Kok kulit tong sampah ini sama kayak merk tas mahal inisial LV itu yaa?

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

15. Lapangan tennis tertinggi sepanjang sejarah.

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

16. Bawa pesawat pribadi di Dubai itu udah hal yang biasa banget..

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

17. "Gue baru beli pulau nih, kalo libur main aja ke sana!"

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

18. Polisi Dubai juga gak kalah kece, mobilnya sport semua..

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

19. Orang lain selancaran di laut, orang Dubai selancaran di pasir 😀

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

20. Uber di Dubai..

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

21. Starbucks aja udah kayak istana..

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

22. Pemandangan jalan yang mewah dan canggih kayak gini, apa kamu pernah melihat secara langsung?

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

23.

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

24. Gedung aja bisa dipelintir begini..

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

25. Hewan peliharaan mereka juga bukan hewan cute biasa guys

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

Buas- buas semua!

26.

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

27. Ini nih pemandangan malam di Dubai.. Keren banget, kan?

Dubai Itu Se Kaya Apa Sih? 27 Foto Ini Membuktikan Seharusnya Dubai Tidak Boleh Muncul Di Muka Bumi Liat Foto 8 Cuma Bisa Bengong

Jadi pengen liburan ke sana nih Bagaimana denganmu? Janagn lupa share ya!

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *