Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

Bagi kamu seorang fangirl apalagi anak sekolahan, hambatan utama dalam mencintai oppa tentu datang dari orangtua. Mulai dari yang gak setuju, menganggap gak penting hingga kesulitan dapat uang saku atau izin nonton konser.

Namun hal berbeda terjadi pada keluarga artis Uya Kuya. Sebagai ayah yang pengertian dirinya mendukung kegiatan fangirling anaknya yakni Cinta Kuya. Menariknya lagi, bahkan Uya ikut ngerti lho artis-artis Korea idola anaknya. Dirinya juga sering mengubah gaya rambut seperti artis Korea, seru ya? Intip deh di bawah ini.

1. Uya Kuya dan anaknya Cinta itu memang lengket banget dari kecil sampai sekarang.

Warna Rambutnya Aja Udah Mirip

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

2. Cinta saja dibebasin lho beli banyak album boybandkesukaannya yakni BTS.

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

Gaul

Warna Rambutnya Aja Udah Mirip

3. Saking sayangnya rela deh ganti cat rambut mirip oppa kesayangan anaknya.

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

4. Tapi memang mirip sih ya sama Rap Monster BTS?

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

5. Tuh dari gaya sampai warna rambut sama lho.

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

6. Wajahnya sekilas juga mirip sih, iya gak?

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

7. Gak hanya Rap Monster saja lho namun juga mirip Jungkook.

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

8. Loh tapi kok juga ngikutin gaya Chanyeol EXO?

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

9. Emang Cinta sendiri fansnya EXO, BTS dan GOT7 sih.

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

10. Gak cuma ayahnya aja tapi juga ibunya juga suka lho, tuh buktinya ngikut nonton GOT7.

Eh Katanya Uya Kuya Dibilang Mirip Sama Oppa Korea ? Ini Nih 10 Foto Gaya Konyolnya Yang Bisa Bikin Kamu Ngakak Dan Setuju Kalau Dia Mirip

Sumber (Kekinian)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *