Hanya Dengan 2 Langkah Gampang Ini Minyak Yang Menempel Bertahun Tahun Di Atas Kompormu Bakal Bersih Mengkilap Tanpa Jejak Ayo Dicoba

Cuci baju pakai mesin nggak bersih? AC nggak dingin dan jaring-jaringnya kotor? Bingung sama banyak peralatan-peralatan di rumah? Baca deh artikel dibawah ini! Setelah ini Sobat Cerpen pasti nggak pusing lagi!

1. Membersihkan mesin cuci

Gaul

Wow Cara Ini Keren Banget

– Campurkan 3 gelas cuka putih ke dalam air dengan suhu sekitar 50oC, aduk rata, dan tuangkan ke dalam mesin cuci. Isi sampai kira-kira 1/2 mesin cuci terisi, biarkan selama setengah jam, kemudian biarkan mesin cuci berputar dengan putaran yang paling kencang.

– Setelah larutan ini dibuang, cuci bersih mesin dengan air bersih dan kamu akan mendapatkan mesin cuci yang super bersih!

Gaul

2. Membersihkan kulkas

Gaul

– Pertama, keluarkan semua makanan, barang-barang yang ada di dalam kulkas. Kemudian campurkan pemutih dengan sabun, masukkan ke dalam botol sprayer, aduk rata, dan semprotkan di tempat-tempat yang kotor.

Wow Cara Ini Keren Banget

Gaul

– Setelah langkah diatas selesai, bersihkan noda yang masih menempel dengan spons atau kain bersih, bersihkan sekali lagi dengan air bersih, dan kamu akan mendapatkan kulkas yang seperti baru!

Gaul

3. Membersihkan TV

Gaul

– Pertama, gunakan sedikit alkohol dan kain khusus pembersih layar

Gaul

– Kemudian bersihkan secara menyeluruh dan perlahan. Ingat untuk tidak menekan layar terlalu keras dan gosok secara perlahan.

Gaul

4. Membersihkan noda yang susah hilang pada lantai

Gaul

– Campurkan 2 gelas air, 2 sendok cuka dan 10 tetes minyak atsiri.

– Teteskan cairan ini ke atas lantai yang ingin dibersihkan dan bersihkan dengan kain pel, maka lantai rumahmu akan menjadi sangat bersih.

5. AC

Gaul

Membersihkan AC yang jaringnya sudah berdebu tentu nggak susah. Keluarkan jaring-jaring dengan hati-hati. Gunakan kedua tanganmu, dorong sedikit ke atas dan jaring-jaring itu bisa dikeluarkan dengan mudah.

Gaul

Setelah dikeluarkan, sikat dengan sikat bersih secara perlahan, hati-hati supaya jaring-jaring itu tidak berlubang, cukup hilangkan debu-debu yang ada diatasnya saja.

Gaul

Gaul

6. Dispenser

Gaul

– Campurkan segelas air panas dengan segelas cuka putih.

– Masukkan ke dalam dispenser, tunggu 20 menit kemudian keluarkan dengan cara mengeluarkannya dari keran.

– Tunggu beberapa saat, kemudian bersihkan secara menyeluruh dengan kain bersih, dan terakhir bilas sekali lagi dengan air yang steril.

7. Kompor gas

Gaul

Kompor gas sekotor apapun bisa dibersihkan cuman dengan tepung (tepung bergluten rendah atau tinggi sama-sama bisa digunakan) dan spons cuci piring!

– Taburkan tepung di bagian-bagian kompor yang kotor dan ingin dibersihkan

Gaul

– Gosok sampai bersih dengan spons! (Tentu saja kalau kompormu sangat kotor, kamu perlu sedikit tenaga yang lebih!)

Nah gimana Sobat Cerpen? Keren banget bukan?! Setelah kalian coba cara-cara diatas, jangan lupa kasihtau Cerpen ya!

Sumber (Menyedihkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *