Ia Iseng Menaruh 15 000 Keping Uang Logam Di Pinggir Jalan Untuk Melihat Reaksi Warga Sekitar Ternyata Hasilnya Bikin Ketawa

Bila kamu melihat tumpukan uang koin di tepi jalan dan tidak ada yang jaga, apa yang akan kamu lakukan? Mungkin kamu tidak pernah menemukan kejadian seperti ini di Indonesia, namun ada netizen luar negeri yang melakukan eksperimen ini. Kira- kira hasilnya seperti apa ya?

Gaul

Seorang agen AirBnb bernama Jamahl McMurran belum lama ini menerima seorang tamu seniman Lana Mesic. Karena salah satu karya seninya, tamu ini mendapatkan uang logam sebanyak 15000 keping! Tapi sayangnya uang logam ini terlalu berat untuk dibawa pulang sehingga Jamahl dan si tamu pun iseng melakukan suatu eksperimen.

Wah Kalo Ini Dilakukan Di Indo Bakal Kayak Gimana Ya?

Gaul

Mereka memutuskan untuk langsung menebarkan 15000 keping uang logam tersebut di pinggir jalan dan melihat reaksi dari orang- orang yang berjalan melewatinya.

Hasilnya, sederetan "Hal lucu" pun terjadi!

Gaul

Gaul

"Ada yang suka berfoto dan memainkan koin- koin tersebut."

Wah Kalo Ini Dilakukan Di Indo Bakal Kayak Gimana Ya?

Gaul

Kalau anak ini, ia memasukkan uang logam tersebut sampai memenuhi tasnya. Wah, kecil- kecil udah tahu uang Meski berat namun tetap ingin digotong pulang.

Gaul

Ada orang yang memainkan uang logam tersebut seperti bermain pasir XD

Gaul

Kalau pria ini, ia meletakkan payungnya di tumpukan koin tersebut lalu memfotonya. Sepertinya mau langsung diunggah ke Instagram nih..

Gaul

Kalau paman satu ini hanya berhenti untuk mengambil beberapa keping koin, lalu pergi lagi Sepertinya ia sudah puas dengan beberapa keping koin tersebut.

Gaul

"Ada orang yang juga hanya mengambil beberapa koin untuk membeli kopi"

Gaul

Pria ini paling gokil. Ia mengambil segenggam uang koin lalu menebarkannya di atas kepalanya sendiri, serasa dihujani uang logam gitu

Gaul

Terakhir, sampailah pada dua pemuda ini Tapi semuanya langsung selesai di sini!

Gaul

Karena mereka memunguti semua uang logamnya sampai bersih.

Gaul

Yah, kalau dibandingkan dengan yang lain, dua pemuda ini paling egois!

Kalau kamu yang  menemukan situasi seperti ini, apa yang akan kamu lakukan? Kalau Cerpen sepertinya akan memfotonya lalu posting di IG dengan hashtag #kayamendadak! Haha Yuk, segera bagikan kisah unik ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Sumber (Kekinian)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *