Ia Menderita Luka Bakar Yang Sangat Parah Siapa Sangka Dokter Menempelkan Sesuatu Yang Tak Terduga Di Atas Luka Hasilnya Bikin Shock

Maria Ines Candido da Silva (36), adalah seorang pelayan restoran yang tinggal di sebuah kota kecil Russas, Brasil. Suatu hari ia terluka parah karena terjadi peledakan pipa gas saat ia bekerja, petugas pemadam kebakaran juga tiba dan mengantarnya ke rumah sakit!

Gaul

Wow Gak Nyangka Ada Kegunaan Hebat Kayak Gitu

Ia menderita luka bakar yang sangat parah di seluruh tubuhnya, namun yang paling parah adalah bagian lengannya, leher dan wajahnya. Ia mengeluh kesakitan dan ia khawatir akan meninggalkan bekas luka bakar diwajahnya.

Gaul

Namun, para dokter memiliki ide baru untuk menghilangkan bekas luka bakar, walaupun cara ini belum pernah dipraktekan yaitu dengan menggunakan kulit ikan nila, dan ditutupi dengan sisik di lukanya, dapat membantu regenerasi sel kulit. Mereka juga menyatakan bahwa ikan nila tidak sulit ditemukan di sungai Brazil. Mereka percaya bahwa ikan ini memiliki sisik yang manjur untuk pengobatan.

Gaul

Gaul

Sisik ikan nila harus dibersihkan, dan diiris menjadi empat, panjangnya sekitar 8 inci. Setelah itu sisik tersebut harus di bekukan selama dua tahun, kemudian menempelnya ke luka bakar selama sepuluh hari.

Gaul

Luka bakar yang menjalar di setengah tubuh Maria, maka ia proses prmulihannya juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Maria adalah orang pertama yang mencoba pengobatan seperti ini, namun hasilnya di luar dugaan.

Wow Gak Nyangka Ada Kegunaan Hebat Kayak Gitu

Gaul

Gaul

Ia mengatakan bahwa ketika melihat dirinya ditutupi dengan sisik ikan, ia merasa dirinya seperti orang yang berperan di film fiksi.

Gaul

Tiga minggu kemudian setelah sisik ikan diangkat dari kulit Maria, hasilnya menjadi

Gaul

Gaul

Bahkan kulitnya menjadi lebih lembut, Maria sangat senang dengan hasil yang ia lihat dan berterima kasih kepada para dokter yang telah merawartnya, baginya ini adalah sebuah keajaiban yang terjadi!

Gaul

Kini Maria seperti orang normal dan dapat bergerak bebas, tanpa perlu menutupi luka. Ia Sangat berterima kasih kepada mereka yang menemukan  penelitian seperti ini. Ia juga  berharap mereka nantinya bisa menemukan lebih banyak cara untuk menyembuhakan luka!

Hebat banget ternyata sisik ikan nila ada kegunaan menakjubkan seperti ini. Yuk, dishare ke temen-temen!

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *