Isi Chat Seorang Klien Wanita Untuk Driver Ojek Online Ini Pasti Bikin Kamu Geleng Kepala Bukannya Order Dia Malah Minta? Erhm

Jadi driver ojek online itu memang ada pahit manisnya. Bertemu dengan berbagai macam penumpang terkadang membuat para driver mengalami hal- hal yang unik.

Seperti abang driver ojek online satu ini contohnya. Suatu kali abang driver yang tidak ingin disebutkan namanya ini mendapat chat dari salah satu klien wanitanya.

Gaul

Duh Ternyata Jadi Driver Ojek Online Godaannya Berat

Klien wanita ini pernah diantar sekali oleh abang driver, namun setelah diantar, ternyata hubungan mereka tidak putus sampai sana. Klien yang diketahui bernama Maya ini terus- terusan menghubungi abang driver.

Belum lama ini, abang driver ini pun mengunggah foto percakapan mereka ke sosial media, begitu di-posting, berita ini langsung viral banget di dunia maya! Tidak disangka si Maya bisa- bisanya meminta hal tak terduga pada abang driver!

Pertama- tama, si klien bertanya, mas lagi dimana? Abang driver pun menjawab ia sedang bersama istri dan anaknya. Namun balasan dari si klien selanjutnya benar- benar membuat abang driver ini kaget!

Gaul

Gaul

Tuh, udah kode- kode nih kliennya

Duh Ternyata Jadi Driver Ojek Online Godaannya Berat

Pernyataan si klien yang sangat langsung ini pun membuat abang driver baper. Meski si driver sudah menjelaskan bahwa dirinya sudah punya istri dan anak,  tapi klien ini tetap tak peduli.

Gaul

Ia bahkan bilang ia tidak peduli soal status dan harta, pokoknya ia ikhlas..Nah yoloh…

Ya, tentunya ini merupakan ujian berat untuk abang driver. Parahnya lagi, ternyata kejadian ini bukan hanya terjadi sekali, tapi sering, sob!

Wah, ternyata jadi driver ojek online itu godaannya berat yah Ngomong- ngomong, jadi penasaran juga nih sama tampang drivernya, sampai digodain kayak gitu

Bagaimana kalau menurutmu?

Sumber (Female)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *