Istri Yang Koma Hamil Suaminya Bersikeras Melahirkan Sang Anak Siapa Sangka Waktu Kelahiran Sang Istri Tiba Tiba Dokter Langsung Shock

Randy dan istrinya sudah lama menginginkan seorang anak, mereka sudah menikah 3 tahun, namun karena pekerjaan, keduanya harus tinggal di dua kota berbeda sehingga memiliki anak jadi kesulitan tersendiri. Baru-baru ini, penugasan Randy di luar kota sudah selesai sehingga ia bisa kembali ke rumahnya, siapa sangka baru pulang ke rumah beberapa hari saja, istrinya mengalami kecelakaan mobil dan langsung koma. Hal ini tentu membuat Randy sangat terpukul.

Gaul

Randy yang selama ini selalu sibuk bekerja, merasa sangat bersalah, dia ingin menemani istrinya, namun ternyata ini yang terjadi tepat dimana dia menyelesaikan dinas kerjanya.

Memang Semangat Hidup Itu Penting Banget Yah Sobat Cerpen

Suatu hari waktu istrinya menjalani pemeriksaan harian, dokter merasa ada yang aneh, ternyata baru diketahui kalau istrinya hamil!

Gaul

Gaul

Waktu Randy tahu istrinya hamil, dia merasa sangat kaget sekaligus senang, namun karena istrinya sedang koma dan membutuhkan penanganan serius, dokter takut akan mempengaruhi janinnya dan menyarankan untuk menggugurkan kandungannya. Tapi Randy tahu dirinya dan sang istri selama ini sangat mengharapkan kehadiran buah hati mereka, ia ingin mempertahankannya sekuat tenaga.

Gaul

Setelah kandungannya berusia 5 bulan, janin dalam kandungan istrinya ternyata sudah mulai merespon, akhirnya mereka sekeluarga memutuskan untuk mempertahankan bayi ini dan melahirkannya. Walaupun sangat sulit, ibunya yang koma membuat sang bayi dalam kandungan sedikit banyak juga terpengaruh.

Di hari operasi kelahiran, setelah operasi selesai dan sang bayi berhasil dilahirkan, istri yang koma itu tiba-tiba memegang baju sang dokter dan membuat dokter kaget setengah mati. Sang istri tersadar dan berusaha untuk bersuara walau sangat amat lemah. Ini menjadi momen keajaiban bagi keluarga mereka, bukan hanya berhasil melahirkan bayi yang sehat, ternyata karena hal ini, sang istri pun juga mengalami kemajuan pesat dalam sakitnya!

Memang Semangat Hidup Itu Penting Banget Yah Sobat Cerpen

Gaul

Siapa yang menyangka ternyata setelah melahirkan, istrinya memiliki respon yang begitu ajaib yah! Pastinya dia juga sangat menantikan kehadiran anaknya ya sampai dia bersemangat untuk bisa sembuh seperti itu! Sungguh mengharukan

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *