Nenek Pergi Kerja Meninggalkan Cucu Saat Pulang Tak Sangka Paha Kanan Cucunya Digigit Hewan Ini Sampai Ke Tulang? Ngeri

Terjadi sebuah kejadian miris di Guangdong, Tiongkok. Seorang nenek tiga cucu suatu hari pergi kerja memungut sampah di luar, ia pun meninggalkan ketiga cucunya yang masih kecil di rumah. Namun siapa sangka saat ia pulang ke rumah, paha kanan cucu kecilnya yang masih berusia 8 bulan sudah habis tergigit oleh tikus sampai tulangnya kelihatan?!

 Gaul

Semoga Cucu Kecilnya Bisa Cepat Sembuh Dan Orangtua Tak Bertanggung Jawab Tersebut Bisa Segera Ditemukan

Dilansir dari Hongxing Xinwen, nenek bermarga Chai yang berusia 62 tahun ini ditinggalkan oleh anak dan menantunya setahun yang lalu, pencarian pasangan ini sudah dicari selama berbulan- bulan, namun tetap tidak menemukan jejak. Ketika mereka pergi, yang ditinggalkan di rumah hanya ketiga anaknya sendiri. Nenek Chai yang sudah berusia pun akhirnya harus mengurus ketiga cucunya tersebut. Demi menunjang kehidupan, nenek Chai akhirnya bekerja memunguti sampah di jalanan lalu menjualnya, pendapat nenek Chai setiap hari hanya 10 RMB (kira- kira 12 ribu rupiah), ia tidak bisa membeli apa- apa, setiap hari hanya makan bubur putih polos.

Nenek Chai membawa cucu terbesarnya pergi kerja saat subuh, dan akan pulang di pagi hari untuk menyuapi cucu-cucu lainnya makan. Cucu keduanya mengalami keterlambatan dan pertumbuhan-perkembangan karena kekurangan asupan gizi dan nutrisi, sehingga sampai di usia 3 tahun ia baru mulai belajar berjalan. Agar cucunya ini tidak berjalan kemana- mana, nenek Chai pun terpaksa mengikatnya di kasur, sedangkan cucu bungsunya yang baru berusia 8 bulan tidur di tumpukan baju di sebelah ranjang.

 Gaul

Gaul

Suatu kali ketika nenek Chai pulang kerja jam 9 malam, ia sudah mendengar cucu bayinya tidak berhenti menangis. Setelah selesai menyiapkan makan malam, ia pun menggendong cucunya tersebut, namun ia langsung kaget ternyata paha kanan cucunya sudah "berlubang" sampai terlihat tulang!! Kalau dilihat dari lukanya, itu adalah luka bekas gigitan binatang. Nenek Chai langsung membawa cucunya ke klinik terdekat dan ternyata benar, cucunya digigit dan diserbu gerombolan tikus! Untungnya setelah diobati, cucunya sudah lebih membaik, namun kedepannya si cucu tetap harus menjalani operasi yang membutuhkan biaya.  Akhirnya demi mengumpulkan uang nenek dan cucu- cucu lainnya harus mengurangi makanan, dan terus kekurangan nutrisi.

Karena kasihan, para tetangga dan pihak rumah sakit pun ada yang sukarela membantu nenek membersihkan rumah dan mengumpulkan dana sebesar 40 ribu RMB. Tapi bagaimana pun juga dana tersebut masih tidak cukup untuk menutupi biaya operasi. Pihak kepolisian pun kini masih terus mencari keberadaan anak dan menantunya.

Semoga Cucu Kecilnya Bisa Cepat Sembuh Dan Orangtua Tak Bertanggung Jawab Tersebut Bisa Segera Ditemukan

 Gaul

Karena minimnya penghasilan, nenek dan ketiga cucu setiap harinya hanya bisa makan bubur putih polos….

Mari bersama- sama kita mendoakan nenek Chai, semoga cucu kecilnya bisa cepat sembuh dan orangtua tak bertanggung jawab tersebut bisa segera ditemukan!

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *