Nenek Usia 70 Ini Berhasil Bikin Orang Kesengsem Sekaligus Iri Karena Tubuh Seksinya Ternyata Selama 28 Tahun Ia Tidak Pernah Makan Ini

Siapa sih yang gak mau punya tubuh langsing? Biasannya yang kita tahu, biar tubuh kita langsing harus rajin olahraga dan jaga makan. Benerkan? Eh, ternyata masih ada 1 cara lagi. Dan cara ini sudah terbukti oleh nenek usia 70 tahun ini dijamin kamu bakal shock deh… 

Gaul

Carolyn Hartz asal Peth, Australia adalah seorang nenek yang memasuki usia 70. Walaupun memasuki usia kepala 7, tapi sekilas melihat badannya pasti bakal mengira dia wanita yang belum melewati usia 40!

Mau Juga Donggggggg Tubuh Ideal

Gaul

Oppsss….Ternyata selama 28 tahun nenek seksi ini berhenti mengkonsumsi makanan manis. Hal ini dikarenakan saat usia 40 tahun, Carolyn didiagnosa menderita diabetes.

Gaul

Gaul

Sejak itu Carolyn mengganti semua menu makannya, mulai dari sarapan hingga makan malamnya. Dia tidak lagi mengkonsumsi makanan manis. Kalau gak boleh makan yang manis jadi mau makan apa dong? Setiap pagi dia makan 1 buah kiwi dan pisang, makanan yang mengandung protein, dan secangkir teh merah. 

Gaul

Mau Juga Donggggggg Tubuh Ideal

Kalau siang dia mengakui memakan nenas, daging ayam, salad yang dicampur keju. Makan malamnya dia akan memakan daging ayam atau ikan, ditambah sayur-sayuran seperti tomat atau brokoli. Nah, bagian yang paling penting ini nih, ternyata eh ternyata dia memakan 1 coklat murni. Apa? Coklat bukannya bisa bikin gendut ya? Jangan salah, ternyata coklat murni itu bisa mengurangi nafsu makan.

Gaul

Dia juga mengakui bahwa baginya tidur itu sangat penting harus tidur secukupnya  8 jam setiap malam.

Gaul

Selain tidak makan gula, Carolyn juga penggemar olahraga. Dia melakukan yoga tiga kali seminggu dan bermain tenis. Wow… Carolyn juga gemar bermeditasi dan jalan-jalan di taman bersama anjing dan suaminya.

Gaul

Gila, Iri Maksimal!!! Gimana menurut kalian? Iri gak? Yuk, cobain juga. Sekalian bagi artikel ini keteman-teman kamu!

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *