Orang Ini Hanya Butuh 2 Menit Untuk Menyulap Ban Lama Jadi Baru Caranya Sangat Mudah Bahkan Ia Dapat Memperoleh Keuntungan Besar

Banyak pemilik setelah melihat alur ban mobil mereka, langsung ingin pergi ke bengkel untuk mengganti ban baru. Namun, taukah sahabat Cerpen kalau kita tidak mengamati dengan teliti saat dibengkel, maka hal inilah yang dilakukan pihak bengkel untuk mengganti "ban baru" pada mobil kita.

Kira-kira gimana sih cara yang super kilat itu? Kita simak baik-baik yuk!

Gaul

Wadduuuhhh Ajaib Juga Neh

Pertama-tama cari dulu garis antarmuka/garis penghubung yang berada di cekungan ban mobil kamu, terus tempelkan ujungnya dengan double tape.

Gaul

Gaul

Kemudian ujung yang ditempelkan double tape tadi ditarik ke atas, kamu akan melihat tepi cekungan yang lama tertarik ke atas dan sekarang yang ada yaitu tepi cekungan yang sudah menjadi baru.

Gaul

Wadduuuhhh Ajaib Juga Neh

Gaul

Jika kamu tidak memperhatikan dengan teliti, maka kamu akan mengira bahwa ban mobilmu sudah diganti dengan "ban baru". Kemudian pinggiran ban yang masih terlihat kusam akan dipoles "ala kadar"nya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Gaul

Pada akhirnya, hanya butuh waktu 2 menit untuk menyulap ban yang sudah lama, kusam menjadi ban yang kelihatan baru kembali. Tapi menggunakan cara ini untuk membaharui ban lama akan membuat karet ban menipis, dan bahkan ada beberapa tempat service ban akan menggunakan cara ini untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar lagi.

Gaul

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan bagi sahabat Cerpen ya, saat pergi ke bengkel untuk mengganti ban baru, ada baiknya kita lebih teliti lagi supaya tidak dibohongi^^

Di share yuk!

Sumber (Tragedi)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *