Para Istri Wajib Baca Surat Yang Ditulis Oleh Selingkuhan Suaminya Ini Malah Ungkap Kenyataan Pahit Sang Istri

Ternyata salah satu alasan seorang suami bisa selingkuhan itu.. Halo mbak, apa kabar?

Aku tahu kamu pasti membenciku. Aku akui kalau aku emang seorang perebut suami orang. Tapi semakin kamu membenciku, ketahuilah kalau suamimu malah semakin mencintaiku.

Gaul

Ternyata Salah Satu Alasan Seorang Suami Bisa Selingkuhan Itu

Kamu kira dengan menelepon suamimu setiap jam seperti itu, suamimu bakalan semakin pengen cepet pulang ke rumah? Kamu kira dengan memarahiku sebagai wanita jalan akan membuat suamimu semakin tertarik padamu? Jangan salah, sebagai wanita simpanan, aku sudah biasa dengan hal-hal seperti ini!

Suamimu pernah memuji kelihaianmu dalam mengurus urusan rumah tangga. Lantai rumah bersih mengkilap seperti kaca, setiap helai baju disetrika dan dilipat rapiiii banget, semua urusan sekolah anak-anak bahkan diurusin semuanya olehmu hingga suamimu tidak perlu lagi mengurusnya sama sekali.

Gaul

Gaul

Kamu merasa bangga? Merasa hebat? Jangan senang dulu. Kamu tahu julukan apa yang diberikan suamimu padamu? TKW high class! Setiap kali dia pulang ke rumah, dia gak mau mendekatimu karena kamu gak merawat dirimu sama sekali. Memang semua urusan rumah beres, tapi setiap kali dia ingin dilayani olehmu, dia malas dekat denganmu. Beda denganku yang selalu berdandan dan memakai parfum kapanpun dan dimanapun, suamimu gak bakalan lepas dariku.

Jangan ngaku-ngaku kamu punya kecantikan dari dalam deh. Coba ngaca dulu deh, apakah kamu cinta dengan dirimu sendiri? Kalau kamu cinta dengan dirimu sendiri, lihat dirimu yang sekarang, apakah kamu merawat dirimu sendiri dengan baik? Kalau kamu ngaku kamu punya kecantikan dari dalam dan orang yang lihat penampilan luarmu, apakah bakalan ada orang yang percaya denganmu? Kamu mengurus segala pekerjaan rumah yang ada, keperluan anakmu dan segalanya, tapi kamu lupa satu hal; Cintailah dirimu sendiri dulu!

Ternyata Salah Satu Alasan Seorang Suami Bisa Selingkuhan Itu

Gaul

Kamu sadar gak sih, kamu memperlakukan suamimu layaknya raja, anak-anakmu layaknya pangeran dan putri kerajaan, tapi dirimu sendiri seperti seorang pembantu? Pernah gak sih kamu sadar kalau seorang raja itu gak bakalan bisa sederajat dengan seorang pembantu? Kalau kamu gak pernah mau berubah, kamu akan selalu melihat suamimu membandingkan rumah tangga kalian dengan rumah tangga teman-temannya. Dia akan selalu merasa istri dan anak temannya jauh lebih baik dari yang dia punya sekarang!

Gaul

Wanita itu ibarat pajangan di dunia dan pria itu sendiri yang menikmati pajangan itu. Kalau wanita itu sendiri gak bisa menjaga penampilannya sendiri, maka pria itu akan malas melihat "pajangan"  itu lama kelamaan. Suamimu mencari uang untuk bisa kamu pakai, tapi jika gak kamu pakai, maka ada wanita lain yang akan membantumu untuk memakainya.

Dari semuanya yang aku ceritain padamu, bencilah sebenci-bencinya padaku, tapi dari sini belajarlah untuk berubah. Jangan hanya menyalahkanku terhadap semua permasalahan rumah tanggamu, tapi lihatlah dirimu sendiri. Tidak akan ada orang lain yang akan mengasihanimu kalau kamu hanya hidup untuk suami dan anak-anakmu. Pernikahan emang adalah segalanya bagi seorang wanita, tapi jangan lupa, kamu masih punya kehidupan lain yang bisa kamu urus selain dari urusan rumah tangga saja!

Sumber (Viral)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *