Pasangan Ini Hendak Pergi Ke Rs Menjemput Anak Adopsi Mereka Siapa Sangka Ternyata Hal Ini Lah Yang Terjadi Sungguh Menyayat Hati

Allison dan Josh adalah pasangan di masa perkuliahan yang menikah pada tahun 2000. Mereka ingin memasuki dunia rumah tangga dan berencana untuk memiliki 2 anak saja. Namun kenyataannya ternyata tidaklah demikian.

Gaul

Mereka akhirnya diberkati dengan kelahiran 3 anak mereka yaitu Abby, Jack dan Isabel. Allison dan Josh juga merupakan pasangan yang berhati mulia, mereka bahkan membuka hati mereka untuk mengadopsi seorang anak laki-laki yaitu Micah. Dan tidak lama ini Allison melahirkan Julia.

Habis Baca Jadi Banyak Hal Yang Gaul Pelajari Tentang Hidup Ini

Walaupun mereka akhirnya dikarunia 3 anak lebih banyak dari rencana mereka, tapi mereka tetaplah hidup dalam kebahagiaan.

Gaul

Gaul

Dan pada ulang tahun Allison yang ke-38, ia menerima telepon yang mengabarkan bahwa ada bayi yang sedang mencari orang tua angkat. Allison meminta suaminya yang memberikan keputusan. Dan suaminya berkata, "Benar! Inilah jawaban dari apa yang kita doakan."

Saat dalam perjalanan hendak menemui "anggota baru" keluarga mereka ini, orang yang mengurusi proses pengadopsian ini memberitahukan kepada Josh bahwa bayi tersebut bukan hanya baru mau lahir, tapi lebih tepatnya, itu adalah bayi kembar.

Habis Baca Jadi Banyak Hal Yang Gaul Pelajari Tentang Hidup Ini

Gaul

Itu benar-benar kabar yang menakjubkan bagi keluarga ini. Namun tidak lama ada telepon masuk lagi yang mengabarkan bahwa kemungkinan bayi perempuan ini tidak akan selamat ataupun kemungkinan tidak akan bertahan hidup lama.

Gaul

Saat tiba di rumah sakit, mereka melihat seorang bayi laki-laki yang sehat dengan papan nama bertuliskan Sam yang telah menanti mereka dengan seorang bayi perempuan mungil di sebelahnya. Dokter mengatakan bahwa ini benar-benar di luar perkiraan dan mereka dapat memahami jika pada akhirnya mereka tidak akan mengadopsi bayi perempuan itu.

Gaul

Namun pasangan ini dengan serentak menjawab, "Dia adalah anak perempuan kami."

Gaul

Keluarga ini menghabiskan waktu 3 minggu memeluk, bernyanyi, berdoa dan mengasihi bayi perempuan ini. Ava Leigh Lewis akhirnya diizinkan meninggalkan rumah sakit pada hari ke-44 setelah ia dilahirkan. Namun mereka tau bahwa Ava tidak akan bersama-sama dengan mereka selamanya.

Gaul

Pasangan ini pun memberi penjelasan kepada anak-anak mereka bahwa Ava tidak akan lama bersama-sama dengan mereka. Dan mereka pun sepakat untuk memberikan kasih mereka sepenuhnya kepada Ava sebelum ia pergi meninggalkan mereka.

Gaul

Keluarga ini jelas-jelas tau bahwa Ava tidak akan bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama, namun mereka tetap bersepakat untuk memberikan hati, waktu dan keuangan mereka, agar Ava bisa merasakan kasih mereka selama ia ada di dunia ini.

Keluarga ini benar-benar adalah keluarga yang "berhati malaikat".

Dan pada Mei 2016 Ava pergi meninggalkan mereka untuk selamanya, walaupun hati mereka hancur namun mereka masih tetap dipenuhi oleh suatu pengharapan.

Gaul

"Dan sementara kesedihan berusaha untuk menghancurkan saya dan kegelapan berusaha untuk mengejar saya, namun harapan saya terletak di suatu tempat yang mana selama beberapa hari ini telah saya saksikan. Damai ada di hati saya saat saya bersandar pada Ava – yang pernah kami kasihi selama 178 hari selama ia di bumi ini- dan sekarang ia telah mempunyai mata baru yang dapat melihat apa yang gak pernah saya bayangkan. Ava Leigh Lewis sedang berpegang pada Sang Terang," demikian diucapkan Allison.

Keluarga ini benar-benar mengagumkan ya sahabat Cerpen. Mereka memiliki hati yang begitu tulus dan walaupun pada akhirnya kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan yang mereka harapkan, tetap mereka tidak kecewa.

Sikap ini benar-benar perlu kita pelajari, sahabat Cerpen^^

Semoga artikel ini bermanfaat ya. Di share yuk^^

Sumber (Viral)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *