Pasti Ingat Meteor Garden Drama Taiwan Yang Pernah Berjaya Di Indonesia Kan?dijamin 5 Drama Ini Juga Bakal Bikin Kamu Balik Ke Masa Lalu

Sebelum drama korea tenar di Indonesia, drama yang pernah berjaya di awal tahun 2000an adalah drama Taiwan. So, mari bernostalgia ke masa itu. Ada banyak drama Taiwan yang pernah tayang di stasiun televisi Indonesia saat itu, di antaranya adalah:

1. Meteor Garden

Gaul

Kangen Juga Jadinya Sama Drama Drama Taiwan Yang Sempat Buming Di Tahun 2000 An

Bisa dibilang Meteor Garden adalah salah satu drama Taiwan legendaris yang pernah ada. Drama ini mengisahkan tentang Seorang mahasiswi (San Chai) yang berasal dari keluarga miskin yang harus berurusan dengan 4 orang mahasiswa Tampan penguasa kampus, yang semuanya berasal dari keluarga konglomerat. Mereka adalah Tao Ming Tse, Hua Che Lei, Mei Zu Wo, dan Xi Men yang tergabung dalam sebuah kelompok, F4. Mereka akan menyingkirkan siapa saja yang tidak disenanginya, termasuk San Chai. Namun seiring berjalannya waktu, San Chai, Tao Ming Tse dan Hua Che Lei terlibat cinta segitiga.

2. MVP Lover (2002)

Gaul

Gaul

Drama ini juga tidak kalah tenar dari drama sebelumnya. Drama ini berkisah tentang 2 klub basket hebat yang sama-sama menginginkan kemenangan di turnamen besar. Fokus dari drama ini adalah tentang basket, namun tidak hanya itu, karena lika-liku perjalanan basket mereka akan dibumbui kisah percintaan, pengorbanan, semangat dan kegigihan mereka.

3. At the Dolphin Bay (2003)

Kangen Juga Jadinya Sama Drama Drama Taiwan Yang Sempat Buming Di Tahun 2000 An

Gaul

At the dolphin bay adalah salah satu drama Taiwan yang menjadi favorit banyak orang. Drama ini bercerita tentang seorang gadis kecil (Yi Tian Bian) yang tinggal di sebuah panti asuhan dan berteman dengan Ze Ya, anak laki-laki yang selalu melindunginya. Namun mereka harus terpisah karena Ze Ya diadopsi keluarga kaya sedangkan Yi Tian Bian diadopsi oleh keluarga sederhana dan tinggal di dekat pantai yang indah. Saat dewasa, Yi Tian Bian memiliki impian untuk menjadi seorang penyanyi, namun sangat ditentang oleh ibu angkatnya. Seiring berjalannya waktu, takdir kembali mempertemukan Yi Tian Bian dan Zeya. Kemudian dengan kehadiran Xiao Fang, mereka pun berada dalam kisah cinta yang bisa membuat baper penontonnya.

4.Twins / 100% Senorita (2004)

Gaul

Tak kalah populer, drama ini juga menjadi favorit banyak orang saat itu. Drama ini bercerita tentang sepasang anak kembar yang terpisah sejak lahir. Yang satu menjadi gadis kaya dan kalem (Fei Yang), dan yang satunya lagi hidup miskin dan ceria (Xiao Feng). Pada suatu hari, Fei Yang mengalami kecelakaan dan diselamatkan oleh seorang dokter. Namun oleh dokter itu, wajah Fei Yang dioperasi plastik menyerupai wajah anak dokter yang telah meninggal sehingga wajah Fei Yang benar-benar berbeda dari wajah sebelumnya. Karena peristiwa itu, takdir mempertemukan Fei Yang dan saudara kembarnya, Xiao Feng.

5. Snow Angel (2004)Gaul

Drama ini menceritakan tentang hubungan segitiga antara Ji Teng, Xue Tong dan Xing Feng. Sebenarnya Ji Teng dan Xing Feng adalah saudara, namun ketika ibu mereka dibunuh oleh ayah mereka, mereka pergi dan terpisahkan. Bertahun-tahun kemudian, Xing Feng baru mengetahui melalui tes DNA bahwa Ji Teng adalah saudara kandungnya yang telah lama hilang. Namun karena kisah cinta yang rumit antara mereka bertiga, Ji Teng dan Xing Feng bermusuhan.

6.Mars (2004)

Gaul

Mars adalah salah satu drama Taiwan dengan cerita dan karakter yang suram. Drama ini menceritakan tentang Chen Ling yang merasa sangat bersalah atas kematian saudara kembarnya (Sheng). Walaupun Chen Ling memiliki kehidupan keras dan kasar, playboy dan suka balapan, sebenarnya dia sangat rapuh. Kehadiran Qi Luo yang dianggap sebagai gadis aneh dan tertutup membuat Chen Ling penasaran, hingga kisah cinta pun terjalin di antara mereka.

Bagaimana guys? masih ingat kan dengan drama-drama di atas?

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *