Pria Dengan Luka Tembakan Di Wajahnya Diantarkan Ke Rs Dan Tiba Tiba Dia Berkelakuan Aneh Kira Kira Ada Apa Ya?

Beberapa pekan lalu, seorang pria Brazil yang mengalami luka tembakan di bagian wajahnya segera diantarkan ke Rumah Sakit Miguel Couto. Dan sesampainya di rumah sakit, pria tersebut langsung berkelakuan aneh. Pria tersebut berjalan dengan posisi tubuh yang dicondongkan 45 derajat ke belakang. Dia berjalan di sekitar koridor rumah sakit dengan darah yang masih berlumuran di sekitar tubuhnya akibat luka tembakan. 

Dari video dapat kita dengar bahwa ada beberapa orang yang mengucapkan doa baginya dan dari mulut pria tersebut keluar kata-kata yang seolah-olah berkomunikasi dengan orang-orang yang sedang berdoa baginya. Dan kata-kata yang sempat diucapkannya adalah dia menyatakan bahwa dia adalah seorang penyembah dari Lucifer. Sebagai info, Lucifer adalah malaikat yang dibuang dari surga karena kesombongannya dan yang akhirnya dikenal sebagai Iblis. Berarti dengan kata lain pria ini menyebutkan bahwa ia adalah penyembah Iblis.

Kok Bisa Gini Ya? Hiii Semoga Pasiennya Gak Kenapa Napa Ya

Gaul

Ada beberapa orang beranggapan bahwa pria ini telah dirasuki oleh roh jahat namun ada juga beberapa orang yang beranggapan bahwa tindakannya adalah pengaruh dari obat-obatan yang dikonsumsinya. Tapi yang pastinya, apapun penyebabnya, ini adalah sebuah peristiwa yang menakutkan.

Gaul

Gaul

Adanya keberadaan Tuhan demikian juga Iblis itu nyata keberadaannya, namun yang pasti adalah apa yang jahat sudah pasti itu datangnya bukan dari Tuhan melainkan dari si Iblis. Saat kita melakukan yang baik di hidup ini maka taulah kita bahwa kita bukanlah pengikut Iblis. 

Berikut video ini merekam percakapan pria tersebut.

Kok Bisa Gini Ya? Hiii Semoga Pasiennya Gak Kenapa Napa Ya

Berharap semoga pria ini dapat segera pulih kembali dan bebas dari keadaannya sekarang serta dapat menjalani hidup yang lebih baik lagi.

Sumber (Berita)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *