Pria Ini Langsung Lari Ke Laut Selesai Makan Di Restoran Mahal Alasannya Bukan Bunuh Diri Tapi

Beberapa waktu lalu saat Minggu Malam, Terry Peck memutuskan mengisi perutnya di Omeros Bros Seafood Restaurant yang berlokasi di Gold Coast, Australia. Usai berjalan masuk ke dalam restoran, pria inipun melongok ke sana-sini untuk mencari meja yang paling strategis.

Gaul

Yang Benar Saja Bro

Begitu disodorkan buku menu, tanpa ragu pria berumur 33 tahun ini langsung memesan 2 lobster mornay, 21 tiram, baby octopus, dan bir Corona. Usai melahap nikmat makanannya, eh tak ada angin tak ada hujan, pria yang berprofesi sebagai rapper (penyanyi rap) ini tiba-tiba langsung lari ke luar.

Pelayan restoran otomatis langsung meneriakinya. Pasalnya, penyanyi yang tergabung dalam grup 2pec ini belum membayar tagihannya sebesar $621 (kurang lebih Rp7 jutaan bok). Terry pun akhirnya dikejar oleh penjaga pantai yang memintanya agar keluar dari laut. Namun karena Terry menolak, maka mereka pun melaporkannya ke polisi. Alhasil polisi kemudian mengejar Terry di laut menggunakan jet sky.

Gaul

Pria yang akhirnya ditangkap di laut ini, kemudian ditangkap dengan tuduhan sengaja melarikan diri karena tidak mau membayar tagihan restoran. Ketika diadili keesokan harinya, pihak pengadilan Southport mendakwa Terry dengan tuduhan ganda yakni pencurian (ya ga mau bayar itu tadi) dan juga penghinaan terhadap petugas polisi.

Gaul

Terry sendiri mengaku bahwa ia bukan sengaja lari dan tidak mau membayar. Hanya saja saat itu, ia mendapatkan sebuah telepon dari teman perempuannya yang bekerja di pantai. Jadi ia memutuskan lari ke luar untuk segera menolongnya.

Walau pengadilan pada akhirnya membolehkan Terry keluar dari tahanan dengan uang jaminan, namun pada tanggal 4 Mei barusan, ia diharuskan kembali menghadiri sidang.

Lucunya, usai meninggalkan ruang sidang, Terry sempat berkomentar pada wartawan bahwa sajian lobster di restoran Omeros Bros itu terlalu matang. Menanggapi pernyataan tersebut, Mark Hunnybun selaku asisten manager menyanggah, "kami memasak lobster dengan sempurna di sini."

Yang Benar Saja Bro

Hahaha, lucu ya kalau baca kisah di atas. Kok ada orang makan ga mau bayar, tapi larinya ke laut. Yang lihat kan pada mikir, itu orang mau bunuh diri atau apa..

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *