Putri Jepang Di Usia 25 Rela Melepaskan Status Kebangsawanannya Demi Dia Ternyata Alasan Dibaliknya Sangat Tak Terduga

Masa kecil setiap wanita pasti pernah mendambakan seorang pangeran, suatu saat nanti kalau bisa menikahi pangeran. Kini kisah nyata seorang putri dari Jepang yaitu cucu tertua yang lahir ditahun 1991 mengubah sejarah ini.

Gaul

Pada tahun 2010, ia yang berusia 18 tahun berkuliah di International Christian University (ICU) mempelajari seni dan budaya lalu setelah lulus dari ICU, Putri Mako kembali ke Inggris untuk mengambil gelar sarjana museum seni dan galeri di University of Leicester kini ia pun sudah berhasil mendapat gelar tersebut.

Wow Demi Cinta

Gaul

Sosok seorang putri pintar yang terlihat anggun secara langsung semua orang ingin mengetahui jalan cintanya. Kini muncullah orang yang selama ini dipertanyakan para wartawan!

Gaul

Gaul

Putri ini akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Kei Komuro. Pria yang hobi bermain ski, biola dan memasak ini pertama kali bertemu dengan Putri Mako pada tahun 2010 saat itu mereka sama-sama kuliah di International Christian University di Tokyo. Ia  pernah bekerja sebagai Prince of the Sea untuk mempromosikan Pantai Shonan di Prefekture Kanagawa.Gaul

Wow Demi Cinta

5 tahun lalu, pertama kali mereka bertemu di sebuah restoran. Saat itu tengah digelar pembicaraan bagaimana sekolah di luar negeri. Lama kelamanan muncullah kisah cinta mereka. Semuanya terlihat sempurna, namun dibalik itu sesuai dengan aturan kekaisaran, bahwa setelah Putri Mako resmi menjadi istri Kei Komuro maka gelarnya sebagai Putri Jepang akan dicabut, sehingga dirinya kehilangan hak istimewa sebagai anggota kerajaan dan hidup seperti orang biasa.

Gaul

Walau ia kehilangan gelar dan hak istimewanya, namun selama acara pertunanganya  tetap akan diawasi pihak polisi.

Gaul

Inilah cinta, sampai mengubah sejarah, cucu pertama dan juga putri pertama Jepang yang rela melepaskan status kebangsawannya! Semoga mereka bisa hidup bahagia selamanya.

Sumber (Berita)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *