Putrinya Yang Gak Suka Cuci Piring Diajarin Nyokapnya Dengan Cara Jahil Begini Putrinya Nyesel Karena Begitu Dia Pulang Inilah Yang Terjadi

Pernah gak kamu dimarahi ama nyokap gara – gara gak cuci piring? Mungkin kalau kita gak cuci piring, nyokap kita bakal ngoceh – ngoceh terus ya, tapi tidak dengan ibu satu ini.

Yuk kita simak cerita ibu Patricia dengan putrinya Alyssa Perez yang berumur 19 tahun.

Gaul

Jadi Setiap Anak Harus Bantu Mamanya Beres Beres Ya

Setiap kali Patricia minta putrinya cuci piring, past dia bakal ngomel – ngomel karna putrinya gak mau. 

Terakhir, Patricia ngamuk membuang semua piring di rumah! Alyssa langsung aja curhat di Twitter,"Mamaku udah muak sama kita karna kita gak mau nyuci piring, semua piring rumah dibuang sama dia! Kami tidak ada piring lagi sekarang!"

Gaul

Gaul

Alysaa kaget karna begitu dia pulang, lho kok piringnya hilang semua? Semuanya diganti dengan piring sekali pake.

"Aku kaget! Keluargaku dikenal sebagai keluarga cinta lingkungan, lagian kalau cuci sendiri kan lebih bersih!"

Gaul

Jadi Setiap Anak Harus Bantu Mamanya Beres Beres Ya

Ternyata nyokapnya Alyssa hanya beri pelajaran ke mereka. Piring – piring rumah hanya disimpan aja kok.

Sekarang Alyssa jadi tahu tidak ada salahnya kok bantu – bantu nyokapnya beresin piring.

"Aku udah minta maaf, dan janji deh bakal bantu – bantu. Dia sekarang senang sekali setelah tahu kami ngerti."

Banyak netizen yang ngakak lihat nyokap Alyssa yang ngamuk pake cara itu,"Tunggu aku dewasa nanti, aku bakal lakuin hal yang sama nanti."

Gaul

"Ini nih rumah masa depanku! Aku males nyuci juga"

Gaul

"Ortu aku mah gak bakal percaya juga, tapi aku juga mimpi punya rumah seperti ini. Piring dan sendok hanya dikeluarin saat hari – hari spesial aja."

Gaul

Bahkan Alyssa bercanda kalau dia sekarang gak perlu beresin piring dulu

Gaul

Jadi teman – teman, sebagai anak yang baik, bantulah orangtua kita di rumah ya… Mereka setiap hari sudah lelah cuci baju, ngepel, mikirin keluarga, dll, bantulah mereka sebagai bentuk balas budi kita ya.

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *