Rumah Airbnb Paling Gokil Ini Walau Dari Luarnya Tampak Norak Tapi Saat Masuk Ke Dalam Wow Sampai Disebut Orang Keajaiban Dunia Kedelapan

Seorang wanita asal Inggris, sedang iseng melihat rumah penginapan di situs Airbnb. Tapi pada suatu hari, matanya terbelalak ketika melihat keindahan interior sebuah rumah, bahkan sampai ia menyebut rumah itu sebagai "keajaiban dunia kedelapan"

Nama rumahnya, Easton Hub Studio, dan berlokasi di Desa Tiptree, Essex, Inggris. Rumah ini, berwarna pink luar hingga dalam. Engga cuma itu, dekorasinya juga persis kayak rumah barbie yang bergliter, penuh hiasan unicorn dan flaminggo pink. 

Gaul

Wowwww Amazing Banget Dalamnya Dijamin Bikin Kamu Pengen Cobain Nginep Di Sana

Gaul

Rumah ini bisa disewa lewat layanan Airbnb dan kapasitasnya muat untuk 30 orang loh. Cocok sihbuat jalan-jalan bareng teman-teman. Tapi, penyewa rumah ini harus siapin dompet tebal deh, karena untuk tinggal di rumah ini, penyewa bakal dikenakan biaya hampir 30 juta per-malam! Malam berikutnya, penyewa masih akan dikenakan tambahan biaya sekitar 2 juta per 12 orang penginap.Wow!

Gaul

Gaul

Gaul

Gaul

Gaul

Wowwww Amazing Banget Dalamnya Dijamin Bikin Kamu Pengen Cobain Nginep Di Sana

Bukan hanya luarnya saja yang pink, tapi interior dalamnya pun didesain dengan nuansa serba pink elegant. Omaigat, berasa jadi princesss barbie masuk situ..

Gaul

Gaul

Gaul

Tempat sarapannya aja keren bingitz

Gaul

Ayo tebak in foto banyak bunga di kamar atau di taman?

Gaul

ini tampak halaman belakangnya, asli kaya lukisan!

Bagaimana menurutmu, luar biasa indah gak? Next time, kalau lagi jalan-jalan ke Inggris boleh mikir-mikir untuk tinggal di sana haaha. Dan jangan lupa SHARE, sob!

Sumber (Menyedihkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *