Saat Sesi Pemotretan Berlangsung Ia Hampir Mati Tersambar Kereta Siapa Sangka Kejadian Selanjutnya Membuat Semua Orang Shock

Fredzania Thompson asal Texas, adalah seorang perempuan  berusia 19 tahun, yang sangat berpretasi, ia meraih beasiswa sebagai atlet dan ia juga memiliki impian untuk menjadi seorang model. Ia bahkan tidak sekolah lagi demi mencapai impiannya.  

Gaul

Gak cuma itu saja Fredzania telah bertunangan dengan kekasihnya, Darnell Chatman dan diketahui sedang dalam keadaan hamil. Namun kejadian tak terduga yang dialami Fredzania saat ia dalam sesi pemotretannya merubah segala keindahan ini.

Gak Nyangka Banget Gaul Sendiri Juga Shock

Kenapa?

Karena di sesi pemotretan Fredzania Thompson yang pertama, dilakukan di atas rel kereta api, saat pemotretan berlangsung sebuah kereta api mendekat, kru kereta melihat ada fotografer dan orang yang berjalan di rel kereta. Mereka sudah memperingatkannya dengan suara klakson dan menghentikan laju kereta dalam keadaan darurat. Fredzania berhasil lolos!

Gaul

Gaul

Namun, ini belum berakhir di saat ia bersikeras menyelamatkan diri dari kereta yang pertama, ia tidak memperhatikan rel berikutnya. Begitu juga kereta api yang berada di rel berikutnya tidak sempat menghentikan keretanya. Ia pun akhirnya tewas tersambar kereta.

Gaul

Gak Nyangka Banget Gaul Sendiri Juga Shock

Sungguh mengenaskan yang tadinya semua orang mengira dia berhasil menyelamatkan diri ternyata TIDAKKK…  dan yang lebih membuat semua orang sedih,  di ketahui Fredzania meninggal 3 hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-20.

Gaul

Semoga keluarganya bisa kuat menghadapi cobaan ini, peristiwa tragis ini juga dijadikan sebagai pelajaran, agar jangan mendekati rel kereta api!.

Sumber (Berita)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *