Semprotkan Parfum Ke Bagian Tubuh Yang Hangat Ini Kalau Pengen Wanginya Tahan Lama

Kita semua pasti setuju kalau parfum itu jauh lebih mahal dan tahan lama ketimbang cologne. Maka dari itu, kita sebaiknya nggak menyia-nyiakan  setiap tetesnya, betul nggak? Nah, ngomong-ngomong soal semprot parfum, bagian tubuh mana nih yang biasanya teman-teman kasih parfum?

Kalau Cerpen sih biasanya belakang leher atau pergelangan tangan ya, soalnya katanya kalau semprot di situ aromanya bisa tahan lama.

Gaul

Siap Laksanakan

Tapi sayangnya, menurut pakar parfum dari Takasago, Steven Claisse, kita sebaiknya membubuhkan beberapa tetes parfum ke..ehmm..pusar. Alasannya sih sederhana saja. Steven bilang pusar merupakan bagian tubuh yang hangat sehingga kalau parfumnya dibubuhkan ke situ, maka aromanya akan semakin kuat dan bertahan lama.

Tapi kalau pusar bukanlah lokasi ideal menurut teman-teman dan rasanya nggak banget deh kalau pusar dibubuhin parfum, maka coba semprotkan ke rambut saja. Toh helaian rambut juga nggak jauh beda sama pusar, karena keduanya jago dalam hal ikat-mengikat aroma. Oh gitu toh, pantesan bau asap sate nggak gampang hilang dari rambut. Akan tetapi, kalau teman-teman lebih memilih alternatif kedua ini, maka ada efek sampngnya. Parfum kan mengandung alkohol tuh, nah bahan ini sayangnya bisa bikin rambut kita jadi kering. Jadi kalau keseringan semprot parfum ke rambut, maka rambut kita memang wangi sih, tapi kering juga. Hmm, nggak ada bagian tubuh lain apa yang lebih ok?

Gaul

Gaul

Tenang, nggak perlu panik. Steven masih punya saran bagian tubuh mana yang bisa jadi sasaran semprotan parfum. Steven membisikkan pada Cerpen kalau area itu adalah belakang lutut dan lipatan siku bagian dalam. Menurutnya, gesekan di area lipatan tubuh ini ternyata bisa meningkatkan suhu tubuh sehingga aroma parfum bakal bertahan lebih lama.  

Jadi mulai sekarang, jangan lagi semprotkan parfum di belakang telinga, leher belakang, atau tangan ya.  Mubazir! Mending semprot di pusar, rambut, belakang lutut, atau lipatan siku bagian dalam saja supaya awet wanginya. Deal?!

Siap Laksanakan

Sumber (Tragedi)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *