Seorang Bayi Divonis Kehilangan Otaknya Saat Bayi Namun Pada Saat 6 Tahun Mujizat Terjadi Pada Otaknya Sampai Dokterpun Takjub Tak Mampu Menjelaskan

David dan Joi Rawitch yang berasal dari Missouri memiliki rumah tangga yang sempurna. Mereka memilliki putri yang cantik dan seorang putra yang sedang dihamilinya ini akan diberi nama Andrew.

Satu hari, ketika David dan Joi naik mobil, Joi tiba – tiba merasa hati begitu gundah!

Gaul

Wow Insting Seorang Ibu Itu Memang Selalu Benar

Joi merasa anak yang belum lahir ini ada masalah, tapi tidak ada kata – kata yang bisa keluar, hanya perasaan dan insting seorang ibu.

Joi beritahu David perasaannya, tapi memang pria makhluk logika, dia hanya menanggapinya biasa – biasa saja, David hanya berpikir si Joi lagi gundah.

Gaul

Namun Joi percaya ini pasti ada yang aneh, Joi pun pergi ke dokter dan melakukan pemeriksaan, hasilnya, bayinya sehat walafiat.

Gaul

Joi pernah melahirkan, tapi dia tidak pernah merasakan perasaan yang begitu kuat seperti ini, dia merasa sangat gelisah! Seperti anaknya ngomong sesuatu kepada dirinya.

Ketika Andrew lahir, dalam pelukan Joi, Andrew menangis sekeras – kerasnya dan semuanya terlihat lancar, seorang bayi yang sehat.

Gaul

Wow Insting Seorang Ibu Itu Memang Selalu Benar

Akan tetapi, perasaan tenang ini hanya bertahan 1 jam. 1 jam setelah itu, Joi merasa gelisah dan tak tahu harus berbuat apa.

Joi membalikan kepalanya di inkubator Andrew memastikan dia baik – baik saja, tetapi Joi melihat, pandangan Andrew kosong melihat ke arah atap – atap langit!

Joi langsung berteriak histeris memanggil suster!

Gaul

Suster yang datang melihat sendiri bagaimana Andrew berubah warna tubuhnya menjadi abu! Seiring berjalannya jam, tubuh Andrew semakin lama semakin gelap!

Perlahan – lahan dia kehabisan nafas dan Andrew segera dilarikan ke ICU. Suster tersebut langsung bergegas memanggil dokter karena kondisi gawat darurat ini.

Andrew pun menjalani penyelamatan dengan memaksa paru – parunya untuk mengambil oksigen.

Gaul

Joi merasa, semua perasaannya selama ini ternyata benar! Dia mengingat,"Ketika aku melihat hasil MRI, aku gak percaya dengan apa yang aku lihat. Otak anakku itu hilang dari tengkoraknya, dibagian situ harusnya ada otak manusia, tapi yang aku lihat hanyalah cairan saja!"

3 hari kemudian, ketika Joi masih terbaring lemas di ranjang rumah sakit, David yang sedang mencari informasi tiba – tiba dikagetkan dengan Joi yang mendapatkan perasaan barunya.

Kali ini, Joi mendengarkan ada seseorang berbisik kepadanya kalau Andrew akan baik – baik saja.

Kali ini, David percaya dengan Joi. David dan Joi pun memutuskan untuk membawa Andrew pulang dan memasang alat bantu pernafasan.

Gaul

Harapan hidup dari diagnosa dokter ke Andrew tidaklah besar, ada 2 kemungkinan untuk Andrew.

1 : Andrew akan meninggal, 

2 : Andrew harus dibawa ke dokter saraf.

Kedua kemungkinan ini tidak mendatangkan berita yang baik. 

David dan Joi sedih, akan tetapi, mereka percaya dengan dengan perasaan Joi, sama seperti sebelum Andrew lahir, Joi akan hidup normal!

Kemudian, muzijat terjadi di depan mata mereka. Ketika mereka merayakan hari Thanksgiving, mereka meliaht Andrew mengambil botol susu miliknya sendiri!

Biasanya, hal ini hanya bisa dilakukan oleh bayi yang berumur 6 bulan ke atas, tapi waktu itu Andrew baru berumur 3 bulan!

Ini hal yang luar biasa!

Setiap minggu, perkembangan Andrew semakin baik, tidak ada yang mengerti apa yang terjadi dengannya, bahkan dokter sekalipun kehabisan akal bagaimana kesembuhan ini terjadi!

Setiap hari, Andrew semakin membaik sampai dia tidak perlu makan obat lagi.

Ketika Andrew beranjak usia 6 tahun, dia melakukan cek MRI sekali lagi dan yang membuat orang – orang terpaku, otak Andrew yang dulunya tidak kelihatan sekarang terlihat sempurna bahkan lebih dari sempurna!

Andrew jadi anak laki – laki yang normal, yang tidak sakit sama sekali! Tidak ada ilmu kedokteran yang bisa menjelaskan kesembuhan Andrew ini.

Sekarang Andrew telah berusia 21 tahun, pemuda yang sehat dan tampan, yang memiliki masa depan cemerlang sebagai seorang mahasiswa kedokteran.

Dia juga berharap bisa membantu orang lain dengan kisah ajaib dan pengetahuannya.

Yuk kita nonton bagaimana sih kisah keajaiban Andrew ini :

Banyak sekali kisah manusia ini yang sebenarnya membuktikan kalau Tuhan itu nyata dan menyertai umatNya.

Banyak kisah kesembuhan dan terhindar dari kecelakaan yang tak pernah bisa kita jangkau dengan akal dan logika kita.

Sumber (Bahaya)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *