Tanpa Disadari Kalimat Yang Sering Diucapkan Cewek Ini Akan Memperburuk Hubunganmu Dengan Si Dia 6 Tips Ini Akan Membantumu Menjaga Keutuhan Hubunganmu

Setiap wanita pasti mendambakan hubungan yang harmonis dengan pasangannya. Tapi tau gak sih, terkadang sering banget kita, para ladies, mengambil alih peran "laki-laki" dalam sebuah hubungan dan bahkan kita sering mengorbankan kebahagiaan mereka hanya demi yang namanya "cinta".

Kali ini Cerpen akan mencoba membahas, apa aja sih yang gak boleh kita lakukan ke cowok yang kita cintai.

1. Mencoba menyelesaikan "semua" masalah mereka

Gaul

Oh Ternyata Gitu Ya Pantesan Selama Ini Terjebak Terus Di Friend Zone Ya Habis Baca Gaul Langsung Praktek Ah

Saat pasanganmu terjepit dalam masalah keuangan dan bahkan masalah yang cukup serius di pekerjaannya, kangan pernah kamu mencoba untuk menyelamatkan dirinya dari masalah-masalah tersebut. Dengan melakukan tindakan itu, maka engkau akan hidup dengan seorang yang pasangan yang tidak bisa membuat keputusan dan takut untuk mengambil keputusan bagi masa depannya. Ingatlah bahwa kamu adalah wanita dan bukanlah seorang pejuang yang mampu mengatasi "semua" masalah.

2. Selalu memberikan hadiah "mahal"

Gaul

Gaul

Adalah baik jika kamu memberikan hadiah dengan harga yang tidak terlalu mahal. Memberikan hadiah "mahal" bagi pasanganmu, terlebih jika ia tidak mampu mengembalikan hadiah dengan harga yang setara, maka itu akan membuat pasanganmu merasa canggung dan bahkan membuatnya merasa "buruk" di depanmu. Terlebih jika pasanganmu adalah seorang yang "mencari keuntungan" darimu, maka ia akan memanfaatkan cintamu untuk mendapatkan apa yang ia mau.

Oh Ternyata Gitu Ya Pantesan Selama Ini Terjebak Terus Di Friend Zone Ya Habis Baca Gaul Langsung Praktek Ah

3. Memberikan bahu baginya untuk menangis

Gaul

Beda dengan wanita, lelaki tidak akan jatuh cinta dengan wanita yang merasa kasihan dengannya. Ingatlah, dengan kamu yang selalu setia ada di sampingnya saat dia mengalami titik terendah dalam hidupnya tidak berarti hubunganmu dengannya akan menjadi "dalam". Seorang wanita yang bijak akan selalu mendukung dan menginspirasi pasangannya untuk mencapai tujuan baru dan inilah satu rahasia untuk membangun hubungan yang bahagia.

4. Berkata kepadanya, "Tuh kan, apa yang aku bilang?"

Gaul

Walaupun kamu 100% benar, tapi tidak ada kata yang bisa memacu pertengkaran lebih dari "Tuh kan, apa yang aku bilang?" Dengan mengatakan kalimat ini, menunjukkan bahwa kamu lebih pintar daripada dia dan ini benar-benar membuat suasana menjadi canggung. Setiap lelaki ingin merasakan bahwa dirinya penting dan berguna. Jika sikap dominanmu melingkupi pasanganmu, maka akan sulit bagimu untuk membangun hubungan yang harmonis.

5. Melepaskan kehidupan personal dan karirmu

Gaul

Hanya karena kamu menemukan cinta di hidupmu tidak berarti bahwa kamu harus melepaskan teman-teman dan karirmu. Tapi sayangnya dengan kamu melepaskan semua duniamu hanya demi ingin menjaga keluargamu, suatu hari akan membuat ketertarikan pasanganmu atas dirimu menjadi hilang. Semakin bervariasi kegiatanmu di luar keluarga akan membuat pasanganmu semakin menghargaimu. Tapi yang wajib diingat, janganlah terlalu berlebihan karena itu adalah sumber yang membahayakan.

6. Mengubah penampilanmu

Gaul

Wajar bagi seorang wanita jika ia ingin terlihat berbeda di mata pasangannya. Tapi jika pasanganmu memaksamu berubah secara drastis, kamu harus meninggalkannya. Tapi di sisi lain, jika saran dari dia adalah mudah untuk kamu ikuti, janganlah keras kepala, cobalah untuk berubah.

Demikian artikel tentang cara menjaga hubungan kita dengan pasangan, ladies. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Silakan dipraktekkan mulai dari sekarang ya, sahabat Cerpen^^ Di share yuk, supaya teman-teman kamu juga tau akan hal ini^^

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *