Ternyata Selama Ini Selalu Salah Kaprah Pakai Kalkulator Iphone Cuman Satu Sentuhan Aja Ada Rahasia Besar Yang Bikin Semua Orang Melongo

Kecanggihan teknologi zaman sekarang memang benar-benar ciamik. Bayangin saja, hanya dengan 1 gadget, kita bisa nglakuin dan dapat info tentang banyak hal, mulai dari kabar sahabat baik yang ada di luar negeri, prakiraan cuaca untuk nanti sore, status mantan apakah masih jomblo ataukah udah punya gandengan baru (hiks), sampai soal hitung-hitungan.

Gaul

Beneran Nih Cuma Gitu Doang??

Ya daripada bawa kalkulator kemana-mana pas belanja yang mana nggak praktis banget, cukup pakai aplikasi kalkulator yang ada di HP aja. Enaknya tuh aplikasi kalkulator selalu bisa ditemuin dalam HP manapun, mau yang terjadul warna hitam-putih sekalipun sampai yang tercanggih.

Gaul

Namun ada hal menjengkelkan yang kerap terjadi kalau kita pakai aplikasi ini. Saat buru-buru nghitung karena dikejar antrian panjang di belakang misalnya, kita sering kelabakan dan salah ketik. Maunya masukin nominal 75250 tapi ngetiknya jadi 75550.

Kalau sudah kadung kayak gitu, akhirnya kita pasti pencet ikon C untuk nghapus semua angkanya, lalu kita ketik ulang semua angkanya. Ya kalau dipikir-pikir cara ini sebenarnya kurang efektif. Dan itu juga yang mungkin dipikirkan oleh pihak Apple.

Gaul

Akibatnya, mereka pun memikirkan suatu cara nghapus yang lebih praktis untuk aplikasi kalkulator produk iPhone mereka, yakni dengan menggeser saja angkanya ke belakang atau arah kanan. Dengan begitu, angka yang salah akan hilang dengan sendirinya mulai dari yang paling belakang hingga ke depan.

Sayangnya nih, Cerpen coba di HP Android yang bukan iPhone, cara nghapus instan ini belum bisa. Jadi cuma bisa di iPhone doang. Jadi, beruntunglah ente yang sekarang ini sudah pakai iPhone. Ayo, buruan dicoba!

Beneran Nih Cuma Gitu Doang??

Sumber (Berita)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *