Wow Canggih Siapa Sangka Hanya Menempelkan Isolasi Dan Spidol Pada Flash Kamera Hp Kamu Bakal Nemuin Hal Tak Terduga Yang Baik Untuk Kesehatanmu

Menyebarnya virus penyakit seperti gastrointestnal (penyakit gangguan pencernaan) dan influenza rupanya disebabkan oleh bakteri yang terjangkit pada objek yang hadir di sekitar kita loh Sob! Bahayanya, bakteri tersebut justru tidak terlihat secara kasat mata.

Gaul

Jangan kira jika sebuah benda yang bersih selalu bersih. Sebenarnya ada banyak sekali kuman, bakteri dan juga benda-benda dan kotoran yang menempel pada suatu benda dan karena kita tak dapat melihatnya, maka kita menganggapnya bersih.

Terbukti Ampuh Loh Caranya Kalian Harus Ikutan Buat Juga Demi Kesehatanmu

Untuk mengantisipasi hal ini, ada cara yang paling mudah untuk mengetahui tempat mana di rumah kamu yang paling banyak memiliki bakteri. Untuk mengetahui letaknya, kamu  hanya memerlukan perangkat smartphone dan beberapa alat tulis. Yuk, simak cara mendeteksi noda bakteri lewat kamera smartphone berikut ini :

1. Siapkan Handphone android maupun iPhone, dua buah spidol permanen warna ungu dan biru, dan selotip transparan

Gaul

Gaul

2. Tempel selotip di bagian belakang lampu flash handphone dan warnai dengan spidol warna biru

Gaul

Terbukti Ampuh Loh Caranya Kalian Harus Ikutan Buat Juga Demi Kesehatanmu

3. Kemudian, tempel isolasi transparan lagi dengan posisi menimpa isolasi yang telah diwarnai dan lakukan kembali pewarnaan isolasi dengan spidol warna biru. Jadi, pastikan kamu mewarnai dua lapisan isolasi transparan dengan spidol warna biru.

Gaul

4. Setelah itu tempel lagi isolasi transparan di lapisan terakhir, lalu warnai dengan spidol warna ungu.

Gaul

5. Setelah tiga lapisan isolasi tertempel dengan urutan dua kali warna biru dan satu kali warna ungu, kamera sudah siap digunakan dehh..

Gaul

6. Matikan lampu ruangan yang ingin kamu deteksi bakterinya, langsung gunakan fitur kamera dengan menggunakan flash, dan segera cek hasilnya apakah ada bercak bakteri di ruangan yang kamu. Kurang lebih hasilnya akan tampak seperti ini ketika digunakan di toilet yang berbakteri Woww!

Gaul

Gaul

Kamu bisa mempergunakannya untuk meneliti kebersihan toilet, alat-alat rumah tangga kamu seperti piring, gelas, pegangan kulkas, bagian dalam kulkas dan banyak lagi. Kamu juga bisa mengetahui apakah lantai yang kamu injak saat ini bersih atau tidak.

 Gaul

Mudah bukan, yukss dicoba dan jangan lupa share ke teman-temanmu yaa.. 

Sumber (Menegangkan)

Gaul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *